Sunggyu “INFINITE” Menghapus Semua Tweet Miliknya

by :
Posted : July 6, 2013

Hanya tersisa satu tweet yang berisi permintaan maaf dari Sunggyu atas ucapannya yang kurang pantas di teve. Leader boyband INFINITE ini memang sempat membuat heboh setelah mengatakan ungkapan kurang sopan terhadap cewek berusia 30 tahun.

Berawal ketika kelahiran 28 April 1989 ini menjadi salah satu pengisi acara Genius: Rules of The Game di stasiun teve tvN. Tibalah scene saat cowok bergolongan darah A ini berdiskusi dengan pengisi acara lainnya, yaitu Park Eun Ji dan Lee Sang Min.

“Menghidupi diri sendiri itu susah, kan? Aku sudah hidup selama tiga puluh tahun dan menyadari bahwa itu sama sekali nggak mudah,” ungkap Park Eun Ji. Lee Sang Min pun mengiyakan dan menyatakan, “Saat cewek sudah mencapai usia 30 tahun….” Belum selesai dengan kalimatnya, Sunggyu pun tiba-tiba melengkapi kalimat tersebut. “Kamu benar. Dia adalah seorang yomul,” kata cowok yang tidak suka makan kacang ini.

Yomul adalah istilah yang berarti licik atau penipu. Saat diucapkan kepada cewek, istilah itu pun menggambarkan seorang cewek yang pandai menggaet cowok untuk mengambil keuntungan dari cowok tersebut. Ungkapan itu kemudian dianggap tidak sopan diucapkan, apalagi dari Sunggyu yang usianya jauh lebih muda dari Park Eun Ji. Tidak heran jika banyak tanggapan negatif berdatangan untuk cowok yang bisa berbahasa Mandarin tersebut.

Pihak Woollim Entertainment, agensi tempat INFINITE bernaung, kemudian mengeluarkan statement bahwa penyanyi yang sempat ingin menjadi DJ itu tidak bermaksud menghina. “Dia mengatakan itu karena terbawa dengan suasana saja,” katanya. Sedangkan, cowok bersuara emas itu menyatakan permintaan maaf lewat akun Twitter pribadinya.

“Hallo. Ini Sunggyu. Situasi yang terjadi bukanlah sebuah kontroversi atau kesalahpahaman. Itu semua murni kesalahanku. Aku minta maaf dengan tulus kepada siapa pun yang merasa kecewa atau tersakiti akibat kata-kataku yang tidak baik. Aku menyadari apa yang kulakukan dan akan lebih hormat kepada orang lain,” ungkapnya. Dan, dia pun kemudian menghapus semua tweet-nya, kecuali tweet permintaan maaf tersebut. Putriyantini – Foto: Dok. Woollim Entertainment


polling

Sunggyu “INFINITE” Menghapus Semua Tweet Miliknya

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.