Tarra Budiman Cinlok dengan Niken Anjani?

by :
Posted : September 18, 2011

Di film Di Bawah Lindungan Ka’Bah, Tarra beradu akting bareng si cantik Niken Anjani. Awalnya, mereka sulit menemukan chemistry ketika beradegan romantis. Namun, hal itu akhirnya bisa teratasi juga. Lalu, apakah keduanya mengalami cinlok di lokasi syuting?

Tarra sempat curhat dengan GADIS mengenai tipe cewek yang dia suka. “Gue sih, nggak muluk-muluk. Kalau gue ketemu sama satu cewek, lalu gue nyaman sama dia dan kalau ngobrol nyambung, menurut gue, itu sudah tipe gue banget, deh. Nggak harus rambut panjang dan lain-lain,” ujar kelahiran Denpasar, 22 September 1986 ini.

Nah, apakah Tarra juga suka dengan karakter Rosna yang diperankan oleh Niken Anjani? “Suka banget. Karena Rosna itu keibuan banget. Gue kan merindukan sosok keibuan. Yang menyayangi gue apa adanya. Hihihi,” tukas Tarra yang memerankan karakter Saleh di film ini sembari tertawa geli.

“Rosna itu sifatnya mirip-mirip lah sama Niken! Niken keibuan banget. Kalau di lokasi dia suka banget masak untuk gue dan Junot. Niken itu orangnya juga ramah dan detil. Semuanya selalu diingetin sama dia supaya nggak mudah lupa dan ketinggalan,” lanjut Tarra yang juga pernah main film Tentang Cinta (2007) ini.

Meskipun demikian, personil boyband Treeji ini nggak mengalami cinlok dengan Niken. “Kalau untuk jadi pacar, ya, nggak lah. Hehehe. Kami itu berteman dekat banget sama kayak gue ke Junot dan Bella. Lagian, gue sama Niken itu sudah saling mengenal sejak masih SMA. Wah, nggak mungkin deh, kami pacaran karena kalau ketemu dia tuh, bawaannya malah becanda melulu. Nggak ada romantis-romantisnya. Hehehe,” aku Tarra, menutup pembicaraan. Mariska Tracy – Foto: Dok. Femina Group


Klik juga yang ini:


polling

Tarra Budiman Cinlok dengan Niken Anjani?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.