The Script Enjoy Menulis Lagu dan Memproduseri Album Sendiri

by :
Posted : October 28, 2012

Para personel The Script, Danny O’Donoghue (vokalis), Mark Sheehan (gitaris) dan Glen Power (drummer) memang terkenal kreatif dalam bermusik. Terutama Danny dan Mark yang sering menulis lagu bareng untuk album-album The Script. Di sini, Danny bakal berkomentar mengapa mereka begitu senang bisa terlibat dalam proses pembuatan album.

“I love it! Menciptakan lagu adalah hidup kami. Gue dan Mark sudah seperti roti dengan mentega. Makanya, kami sering menghabiskan waktu bareng di studio untuk menciptakan suara dan nada berbeda,” ungkap Danny.

Menurut Danny, apa yang dilakukan oleh mereka persis seperti yang dilakukan oleh band besar kebanyakan. “Kami hanya menulis lagu, mencoba menjadi produser hebat, melakukan tur besar dan hal-hal lainnya yang bisa kami lakukan. Yang membedakan kami dengan band besar lainnya adalah band lain punya produser musik dan pencipta lagu di luar anggota band, juga tim besar di sekitar mereka. Tapi, kami nggak begitu. Kami nggak hanya sekedar menyanyi, tapi juga turut menulis dan memproduseri musik kami,” tambah Danny.

Untuk album terbaru mereka, #3, Danny dan Mark menulis salah satu lagu yang berjudul If You Could See Me Now yang bermakna sangat dalam. Lagu itu sebenarnya merupakan pengalaman Danny empat tahun lalu dan ketika itu mereka tengah mengerjakan album pertama. Psst, lagu itu juga merupakan pengalaman Mark ketika kecil. Kenapa baru ditulis sekarang, ya?

“Karena ketika itu, kami masih terlalu emosional. Kami pikir kami belum siap untuk menulis lagu itu. Ketika kami memproduksi album pertama, banyak banget kritik yang berdatangan, karena kami orang berkulit putih, tapi menyanyikan lagu rap. Kami rasa, kami nggak akan siap menyanyikan lagu itu (If Could See Me Now) di saat hati kami sedang rapuh. Gue dan Mark butuh waktu lama untuk mengendalikan emosi,” jelas Mark.

Mau tahu makna lagu If Could See Me Now dan segala hal tentang album #3? Baca di majalah GADIS nomor 30 yang terbit pada 9 November 2012! Mariska Tracy – Foto: thescriptmusic.com


polling

The Script Enjoy Menulis Lagu dan Memproduseri Album Sendiri

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!