Tiga Hari Nge-rock di JRL 2010

by :
Posted : October 13, 2010

Pesta rock, Java Rockin’ Land, selama tiga hari berturut-turut yang digelar di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta ini seru banget! Terlepas dari berbagai kendala cuaca yang ada, acara yang berlangsung pada 8-10 Oktober 2010 itu tetap menyedot banyak penonton.

Jumat, 8 Oktober 2010
Jakarta diguyur hujan! Lapangan pasir di area Pantai Carnaval, Ancol berubah jadi genangan air di sana-sini. Tapi semangat pengunjung JRL tidak dipatahkan oleh hujan tersebut. Hampir semua dari mereka telah bertekad bulat untuk menonton aksi Smashing Pumpkins, salah satu band yang menjadi headliner malam itu.

Sementara menunggu band yang dikepalai oleh Billy Corgan itu naik pentas pada pukul 23:00, pengunjung JRL dihibur oleh aksi kocak dari band asal Norwegia, Datarock. Band-band rock Indonesia seperti, Saint Locco, Amazing In Bed dan Rocket Rockers juga turut meramaikan pagelaran musik rock ini.

Sayangnya, aksi The Smashing Pumpkins yang membuat pengunjung JRL rela basah-basahan dan berbecek ria ternyata tidak memuaskan. Aksinya yang tidak interaktif dan anti klimaks membuat banyak pengunjung JRL pulang dengan rasa kecewa.









Sabtu, 9 Oktober 2010

Cuaca Jakarta membaik dari hari sebelumnya. Walaupun gerimis masih suka turun dengan malu-malu, tapi itu tidak membuat pengunjung JRL kapok. Malah semakin malam pengunjung jadi semakin ramai.

Pengunjung yang datang dengan bekal payung dan jas hujan bersorak riang ketika musisi yang menjadi line up hari itu, Dashboard Confessional, The S.I.G.I.T, Arkarna, dan Stereophonics memberi aksi panggung yang mengesankan.















Minggu, 10 Oktober 2010

Jakarta cerah! Genangan air yang dua hari sebelumnya tidak kunjung hilang, kini mulai mengering. Dari panggung utama Andra and the Backbone menghibur pengunjung JRL ditemani oleh sinar matahari yang mulai memudar.

Dilanjutkan oleh aksi The Vines yang didominasi oleh teriakan Craig Nicholls, sang vokalis. Kemudian Wolfmothers memberikan pertunjukkan yang sangat ciamik. Band-band Indonesia yang cadas juga memamerkan aksi mereka di hari yang sama. Sebut saja Koil, Gribs, Purgatory dan Superman Is Dead membuat para pengunjung terhentak dengan dentuman yang ada. Rock never dies! Psst, tunggu liputan lengkapnya di majalah GADIS no. 28 yang edar 19 Oktober 2010. Adisti – Foto: Tody Harianto


polling

Tiga Hari Nge-rock di JRL 2010

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!