Tulus Cuti!

by :
Posted : January 3, 2015

Tahun 2014 diakui Tulus sebagai tahun yang sibuk baginya. “Gila banget jadwal gue. Hampir nggak ada istirahat sama sekali. Penuh banget,” aku pemilik album Gajah tersebut. Nggak heran jika dirinya memutuskan untuk cuti.

“Nggak lah, tahun 2014 itu bukan tahun gue saja. Tapi, tahun semua orang,” bantah pelantun Jangan Cintai Aku Apa Adanya ini ketika banyak orang bilang bahwa tahun 2014 itu merupakan tahun Tulus menuai kesuksesan.

Tapi, diakui oleh cowok yang suka berpakaian warna hitam ini bahwa dirinya sangat bersyukur karena musiknya diterima orang banyak di tahun 2014. ‘Semoga di tahun depan, semakin bisa diterima lagi. Tapi, gue pengin jadwal gue lebih teratur, supaya ada istirahatnya,” kata Tulus yang memang sempat jatuh sakit karena kecapean dengan jadwal manggung yang bejibun.

“Makanya, Januari 2015, gue mau cuti. Semua kru, manajer juga cuti. Nggak ada manggung atau aktivitas apapun di dunia musik,” paparnya. Mengenai rencana cutinya, pengagum Mila Kunis ini berbicara penuh rahasia, “Ada deh, nggak mau bilang-bilang cutinya akan ke mana, pokoknya mau liburan. Hihihi…” Fransiska Soraya – Foto: Zaki Muhammad


polling

Tulus Cuti!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.