Vidi Aldiano Penasaran Mudik

by :
Posted : August 21, 2010

Saat kebanyakan orang yang merayakan Lebaran, sibuk mempersiapkan diri untuk mudik ke kampung halaman, Vidi Aldiano malah tenang-tenang saja di Jakarta. Nggak pulang kampung, Vid?

“Percaya nggak, seumur hidup aku nggak pernah mudik, lho! Kasihan, yah?” katanya dengan nada setengah menyesal. Pengakuan Vidi ini jelas mengherankan. Pasalnya kedua orangtua Vidi kan, bukan asli Jakarta. Kampung halaman keduanya juga cukup jauh. Mama Vidi berasal dari Sumatera Barat sedangkan Papa Vidi dari Jawa Tengah. Tapi kok, bisa ya, Vidi nggak pernah mudik?

“Meskipun aku orang Padang-Jawa Tengah, tapi sebagian besar keluarga dan saudara aku sudah di Jakarta semua. Kedua nenek aku juga sudah ada di Jakarta. Makanya Lebaran di Jakarta doang, nggak pernah mudik,” jawab pelantun Datang dan Kembali ini.

Karena nggak pernah mudik itulah, Vidi jadi penasaran banget gimana rasanya mudik. “Kalau melihat tayangan tentang mudik di teve, kayaknya seru banget. Makanya aku penasaran ingin tahu rasanya mudik seperti apa,” lanjut cowok yang lagi konsentrasi pembuatan album kedua ini. Tapi sayangnya rasa penasaran itu belum akan terwujud Lebaran tahun ini. Karena lagi-lagi, Vidi akan berlebaran di Jakarta. (Yani – Foto: Junarta Taufik)




polling

Vidi Aldiano Penasaran Mudik

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!