Alasan Taylor Swift ‘Menghilang’ dari Sorotan Publik

by : Maria Delviera
Posted : July 30, 2017
Taylor Swift seolah menghilang dari sorotan publik, nih. Sejak mempromosikan single ‘I Don’t Wanna Live Forever’ feat. Zayn Malik Januari lalu, berita tentang Taylor Swift hampir nggak pernah muncul lagi. Kira-kira kenapa, yah Taylor Swift menarik diri dari publik?
 
Berbeda dari panggung hiburan K-pop, berita tentang popstar Hollywood lebih ramai dibicarakan meskipun sang musisi lagi off tour. Berkat paparazzi, kita bisa tahu kegiatan para popstar diluar jadwal promosi mereka. Entah saat sekedar pergi ke taman atau hang out bareng keluarga. Kisah cinta musisi Hollywood juga menjadi incaran berita yang menarik. Seperti berita mengenai Selena Gomez dan The Weeknd yang nggak berhenti muncul di media.
 
Nggak ada hari dimana para popstar keluar tanpa ketahuan paparazzi. Tapi, sejak Januari 2017, berita tentang Taylor Swift hampir nggak ditemukan di media manapun. Bahkan instagramnya update dua bulan sekali. Dari bulan Mei, Taylor baru posting instagramnya kembali untuk mendukung lagu terbaru Selena Gomez, Fetish. Bahkan ada gosip yang bilang kalau Taylor Swift keluar masuk apartemennya di New York dalam sebuah koper besar, lho! Tentu hal ini dilakukan Taylor supaya nggak kena bidikan kamera paparazzi.
 
Dalam interview dengan NME di tahun 2015, Taylor pernah bilang kalau ia ingin melakukan break dari publik. “Aku selalu ada di berita dalam berbagai topik. Entah itu musikku, masalah pertemanan atau pacar. Aku rasa publik juga akan jadi capek mendengar berita tentangku. Makanya aku ingin membuat time off dan break dari publik,” ujar penyanyi yang saat ini berpacaran dengan aktor, Joe Alwyn ini.
 
Selain itu, kelihatannya Taylor lagi sibuk mempersiapkan album terbarunya, nih. Hal ini sudah dikonfirmasi oleh sahabat Taylor. Gigi Hadid bilang kalau Taylor lagi sibuk banget di studio. Sementara Ed Sheeran memberi bocoran ke BBC kalau Taylor bakal mengeluarkan album terbarunya di akhir tahun 2017. Yeay, we can’t wait for the good music!
 
Foto: www.eonline.com
 
Baca Juga:

Topic

#TaylorSwift

polling

Alasan Taylor Swift ‘Menghilang’ dari Sorotan Publik

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!