Anton Yelchin, Aktor Star Trek Beyond Meninggal

by : Fanny Indriawati
Posted : June 20, 2016
Baru minggu lalu, penyanyi Christina Grimmie dikabarkan tewas ditembak. Kali ini, kabar duka kembali datang dari dunia entertainment. Salah satu aktor film Star Trek Beyond (2016), Anton Yelchin, tewas tertabrak mobilnya sendiri.
 
Anton ditemukan tewas pada 19 Juni 2016 dini hari waktu AS di depan rumahnya sendiri di daerah San Fernando Valley, LA. Saat itu, Anton seharusnya bertemu dengan teman-temannya. Tapi, karena Anton nggak juga datang, teman-temannya langsung menuju ke rumah Anton. Ternyata, Anton sudah meninggal tergencet di antara mobil dan dinding bata.
 
Saat ditemukan, mobil Jeep Grand Cherokees milik Anton masih dalam keadaan menyala. Melihat jalanan masuk ke rumah yang curam, dugaan sementara dari polisi adalah mobil meluncur sendiri dan menabrak saat Anton keluar dari mobil. Masih belum jelas tujuan Anton keluar dari mobil, lalu menuju ke arah pagar dan kotak surat.
 
Seleb Ikut Berduka
Aktor kelahiran 11 Maret 1989 ini dikenal lewat perannya sebagai Chekov dalam film Star Trek (2009), Star Trek Into Darkness (2013) dan Star Trek Beyond  yang akan rilis 22 Juli 2016. Perannya sebagai Kyle Reese dalam film Terminator Salvation (2009) juga berhasil mencuri perhatian. Selain Star Trek Beyond, aktor berdarah Rusia ini akan tampil dalam film Thoroughbred yang rencananya akan rilis tahun depan.
 
Kabar kematian Anton tentu saja mengejutkan banyak orang. Beberapa seleb pun langsung mengungkapkan rasa duka mereka di social media. Dari Tanah Air, Joe Taslim yang ikut main di Star Trek Beyond nge-tweet "This is too sad... Anton is super nice human being, great friend, great actor, everybody loves him. That’s how great he is.. RIP Anton....."
 
Tom Hiddleston menyampaikan duka lewat Twitter. Aktor yang sedang dekat dengan Taylor Swift  ini nge-tweet "Absolutely devastated to hear about Anton Yelchin. He was such a gifted, natural actor & a deeply kind man. My thoughts are with his family." Lalu, masih lewat Twitter, Logan Lerman bilang, "Sangat sedih mendengar berita ini. Aku adalah penggemar beratnya. Terrible news. RIP."
 
Anna Kendrick dan Chris Evans pun ikut berbelasungkawa. Anna menulis, "Ini nggak nyata. Anton Yelchin adalah aktor yang sangat bertalenta. Sungguh kehilangan yang besar.” Sementara Chris nge-tweet, "Devastated to hear about the brilliant Anton Yelchin. He was thoughtful, kind and gifted. My thoughts and prayers are with his family." Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.wearemoviegeeks.com

polling

Anton Yelchin, Aktor Star Trek Beyond Meninggal

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!