Ariana Grande Akui Hubungannya dengan Mac Miller

by : Filani Olyvia
Posted : September 26, 2016
Selain urusan musik dan fashionnya, perihal asmara Ariana Grande juga jadi perhatian banyak orang nih, belakangan ini. Meskipun awalnya sempat malu-malu, pemilik lagu Dangerous Woman ini akhirnya mengaku bahwa dia memang punya hubungan istimewa dengan rapper asal Amerika, Mac Miller.
 
Berita kedekatan keduanya tercium sewaktu Ariana dan Mac terlihat duduk berdekatan di ajang penghargaan musik bergengsi MTV VMA 2016, yang digelar akhir Agustus lalu. Seminggu kemudian, Ariana pun mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang memeluk Mac, dengan caption “baabyyy,” ke akun Instagram arianagrande.
 
Awalnya, waktu ditanya oleh Ryan Seacrest dalam sebuah interview singkat di radio, Ariana mengelak dengan keras. “Bukankah dengan mem-posting foto mesra dengan Mac ke akun Instagram-mu, berarti kamu pengin mengonfirmasi sesuatu?” tanya Ryan. Mantan Nathan Skyes itu lalu mengelak dengan menjawab, “Oh, is that what I did? Is that what Instagram means now? Saat aku mem-posting sesuatu di Instagram, aku cuma pengin membagi momen yang sedang terjadi kepada orang-orang,” ujarnya.
 
Tapi, baru-baru ini, pemilik lagu Into You itu akhirnya mengakui hubungan istimewanya dengan Mac di tengah wawancara dalam acara talkshow The Ellen Degeneres Show (2003-sekarang). “Oh, my god. This is so crazy. Aku nggak pernah membicarakan soal urusan asmara di acara talkshow seperti ini sebelumnya,” ujarnya salah tingkah. Namun pada akhirnya, Ariana nggak mengelak sewaktu Ellen bertanya apakah dia senang dengan hubungannya bersama Mac.
 

 
FYI, tiga tahun lalu Ariana dan Mac memang pernah berkolaborasi dalam salah satu hits singel Ariana berjudul The Way. Mac bahkan muncul dalam official music video lagu tersebut. Sejak saat itu, keduanya memang saling mengagumi bakat bermusik masing-masing. “We're very good friends first and foremost. We also love making music together. Masalahnya, saat pertama kali bertemu kami masih terlalu muda. Sekarang, kami sudah bertambah tua, lebih dewasa dan lebih yakin dengan pribadi masing-masing. And it’s great,” ujar Mac.
 
Editor: Vinty Sannaly - Foto: www.celebmafia.com, www.dailymail.co.uk
 

polling

Ariana Grande Akui Hubungannya dengan Mac Miller

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.