Baru Terungkap, Ternyata Seo In Guk dan Park Bo Ram Sudah Pacaran 1,5 Tahun!

by : Ria Juwita
Posted : December 6, 2017
Selama ini, baik Park Bo Ram maupun Seo In Guk, jarang banget diterpa kabar soal kisah cinta masing-masing. Tapi, baru-baru ini keduanya malah dikonfirmasi berpacaran, nih!
 
Pasangan yang sama-sama mantan peserta pencarian bakat Superstar K (2009 – sekarang) ini diketahui berpacaran. Hal tersebut pun sudah dikonfirmasi oleh agensi Seo In Guk, BS Company.
 
Setelah mengecek secara langsung ke sang aktor, perwakilan BS Company menyatakan, “Adalah benar bahwa Seo In Guk berpacaran dengan Park Bo Ram. Tapi karena hal ini adalah masalah pribadi, jadi kami tidak tahu lebih detail,” ujarnya.
 
Meski sudah dikonfirmasi, sayangnya agensi Park Bo Ram masih tutup mulut soal berita ini. Perwakilan dari CJ E&M hanya bilang, “Kami masih mencari kebenaran berita tersebut.”
 
Yang mengejutkan, ternyata Park Bo Ram dan Seo In Guk sudah pacaran sejak 1,5 tahun lalu, lho! Pada 6 Desember 2017 lalu, keduanya bahkan sempat tertangkap kamera lagi nge-date.
 
Saat itu, mereka berangkat dari tempat berbeda untuk bertemu di tempat janjian keduanya. Kabarnya, Park Bo Ram dan Seo In Guk merupakan psangan yang suka nge-date secara casual dan simpel.
 
Seorang sumber yang dekat dengan keduanya membocorkan bahwa Seo In Guk sangat perhatian pada Park Bo Ram dan selalu berada di sisinya, terlebih saat penyanyi cewek 23 tahun itu kehilangan sang ibu pada Oktober 2017 lalu.
 
“Aku bisa merasakan bahwa Seo In Guk sangat tulus terhadap Park Bo Ram. Meski dia juga kadang-kadang harus melalui hari yang berat, In Guk nggak pernah menunjukkannya ke Bo Ram. Ia selalu mengangkat telepon setiap kali Park Bo Ram mengubunginya. Aku harap semua orang mendukung hubungan keduanya,” jelas si sumber.
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. CJ E&M, www.koreaboo.com
 
Baca juga:

Topic

#KoreanHighlights , #ParkBoRam , #SeoInGuk

polling

Gong Xi Fa Chai

Apa yang kamu suka dari Imlek?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Sifatmu yang humoris selalu berhasil mencairkan suasana yang tegang di kelas. Tapi, perhatikan situasi dan kondisi.
Pisces

Pisces

Lebih besar pasak daripada tiang. Oh no!
Aries

Aries

Lagi romantis-romantisnya sama pacar,nih.
Taurus

Taurus

Lagi mudah terbawa perasaan. Makanya, emosimu jadi gampang berubah.
Gemini

Gemini

Terkadang kita harus memberi sedikit jarak agar dia sadar arti keberadaan kita.
Cancer

Cancer

Hubungan semakin awet karena kalian sangat santai menjalaninya.
Leo

Leo

Psst! Akan ada kejutan yang bikin kamu semakin sayang dia.
Virgo

Virgo

Saatnya untuk mulai melakukan hal yang ada di to-do-list.
Libra

Libra

Lagi berada di antara dua pilihan. Sebaiknya ikuti kata hati.
Scorpio

Scorpio

Asyik, dapat uang jajan tambahan, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Wah, hubungan dengan si dia mulai menjauh. Segara cari tahu penyebabnya!
Capricorns

Capricorns

Kondisi keuangan lagi berada di nominal paling tinggi.
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!