Cerita Puasa dan Rencana Lebaran Kunto Aji

by : Vinty Sannaly
Posted : July 12, 2015
“Alhamdulilah, hingga kini puasaku belum bolong. Jangan sampai bolong deh, soalnya puasaku selalu full dari SD sampai sekarang. Semoga lancar sampai akhir ya, biar nggak malu sama umur. Hehehe…” ucap Kunto Aji. Ini dia cerita puasa dan rencana Lebaran dari cowok yang akrab disapa Aji.
 
Saat berpuasa, hal yang paling sulit ditahan Aji adalah haus. “Apalagi, beberapa hari ini kan, panas banget. Tenggorokan terasa kering banget dan badan jadi lemas. Terutama kalau sedang ada acara. Makin sulit deh,” terang penyanyi lagu Pengingat.
 
Untung, ia punya cara untuk menahan hausnya. “Sebisa mungkin, aku berlindung di tempat-tempat indoor. Nggak harus ada AC, yang penting tempatnya lembab. Jadi, rasa hausnya lebih nggak terasa,” kata pemilik akun Twitter @KuntoAjiW ini.
 
Saat menyenangkan bagi Aji adalah ketika bedug sudah ditabuh alias saatnya berbuka. “Biasanya sih, aku lebih sering lapar mata. Beli banyak makanan, lengkap dari appetizer sampai dessert, padahal yang mampu ditampung perut hanya sedikit. Hahaha…” ceritanya. “Padahal, cukup makanan yang ringan asal manis, juga sudah cukup kok, seperti kurma dan teh,” lanjut kelahiran 4 Januari 1987 ini.
 
Mengingat Lebaran akan segera tiba, Aji sudah menyusun rencana. “Biasanya, aku selalu pulang ke Jogja untuk bersilaturahmi ke rumah-rumah saudara sambil bermaaf-maafan. Malah, kadang kami menghabiskan waktu dengan jalan-jalan ke obyek wisata terdekat seperti ke pantai atau gunung. Tapi, nggak dengan tahun ini,” jelasnya.
 
“Karena Eyang dan Pakdeku sudah tiada, tahun ini aku akan di Jakarta saja. Lagipula, banyak juga saudaraku yang juga sudah di Jakarta. Jadi kami bisa ngobrol lebih dekat,” tutup cowok yang paling suka makanan khas Lebaran, opor ayam dan sambal goreng hati ini. Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. FeminaGroup
 

polling

Cerita Puasa dan Rencana Lebaran Kunto Aji

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!