Charlie Puth Ngaku Diam-Diam Pacari Lea Michele

by : Mariana Politton
Posted : November 3, 2017
Penyanyi ganteng Charlie Puth baru saja merilis singel baru berjudul How Long yang bisa kita lihat di sini. Sesuai judulnya, kita mungkin bertanya, berapa lama lagi Charlie Puth bakal terus menutup rapat kisah asmaranya yang misterius? Beruntungnya, baru-baru ini, Charlie Puth rela membongkar satu rahasia bahwa dirinya diam-diam pacaran sama Lea Michele.

Yup, melalui sebuah wawancara ringan di sebuah acara entertainment bernama the Capital Breakshow, Charlie Puth mengaku bahwa dirinya bukanlah jomblo sejati seperti yang dikira kebanyakan orang. Well, Charlie Puth memang jarang terdengar memiliki pacar oleh media.

Salah satunya yang belum pernah terdengar adalah hubungan asmara dengan Lea Michele yang diakuinya dalam wawancara di acara tersebut. Katanya, "Aku pernah pacaran sama Lea Michele."

Tentu, ungkapan ini sebenarnya nggak datang begitu saja atas kehendaknya. Di acara ini, Charlie Puth diharuskan untuk mengikuti permainan "Trick or Treat", yang membuatnya harus menjawab pertanyaan dengan konsep jawab jujur atau mendapat hukuman.

Charlie Puth awalnya tertawa dan terlihat enggan menjawab. Tapi, MC Roman Kemp sangat pintar dengan mengungkapkan hukumannya jika nggak mau menjawab jujur, maka dia harus membeberkan nomor handphone pribadinya.

Tentu, hal itu langsung memaksa Charlie Puth untuk terus terang. "Lea Michele," jawab Charlie Puth singkat, tanpa mau menceritakan lebih detail kapan dan bagaimana hubungan asmaranya bersama Lea Michele.

Atau, siapa tahu, Lea Michele adalah  pacar Charlie Puth sekarang ini? Well, dalam sebuah wawancara bersama Ellen Degeneres di acara Ellen Show, Charlie Puth mengaku, "Aku punya pacar kok, sekarang. So, who knows right?

Semoga saja, nanti, akan tiba waktuya di mana kedua penyanyi ternama ini terlihat mesra, guna memastikan hubungan keduanya dan siapa pacar Charlie Puth sekarang, layaknya isu kedekatan Justin Bieber dan Selena Gomez baru-baru ini. Lihat saja di sini!

Editor: Fransiska Soraya -Foto: www.billboard.com

Baca Juga:
  •  

Topic

#CharliePuth , #LeaMichele

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!