Cindy Gulla Jarang Pakai Makeup

by : Mariska Tracy
Posted : July 21, 2015
Cindy Gulla sering mendapat peran sebagai cewek feminin dan tertindas. Tapi, di kesehariannya, cewek manis ini nggak selalu tampil feminin. Cigul, panggilan akrabnya, juga suka tampil tomboy.
 
“Makanya, aku pengin sekali-kali dapat peran sebagai cewek tomboy dan jahat. Hahaha… Karena, peran seperti itu lebih menantang daripada cuma jadi cewek cupu. Cocok sama karakter asliku yang semi tomboy dan semi feminin,” ungkap kelahiran 29 Mei 1997 ini.
 
Sehari-harinya, pemain sinetron Penyihir Cantik ini juga lebih suka tampil kasual. “Kaos dan celana pendek sudah pasti jadi andalanku. Itu adalah penampilan terbaik menurutku. Penampilanku sehari-hari memang berbeda jauh dengan penampilan saat photoshoot,” curhat anak sulung dari dua bersaudara ini.
 
Begitu juga dengan makeup. Cigul mengaku malas pakai makeup dan pergi melakukan perawatan ke salon. “Karena, kalau pakai makeup, mukaku kayak berat banget dan itu bikin aku nggak betah. Kalaupun pakai makeup, paling aku hanya pakai bedak. Perawatan ke salon juga jarang banget. Karena, aku lebih suka ke salon ditemani Mama, sedangkan Mama kan, sibuk banget. Hehehe,” aku penyuka warna putih ini. Editor: Fransiska Soraya – Foto: Dok. FeminaGroup
 

polling

Cindy Gulla Jarang Pakai Makeup

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!