Fergie Dikabarkan Keluar dari Black Eyed Peas, Ini Tanggapan will.i.am

by : Fransiska Soraya
Posted : June 4, 2017
Berita bahwa Fergie keluar dari Black Eyed Peas (BEP) memang bukan pertama kalinya, namun kabar itu mereda dengan sendirinya. Lalu, pada 2 Juni 2017 lalu waktu AS, sebuah situs online memberitakan bahwa Fergie, salah satu personel BEP officially keluar dari grup musik yang sudah membesarkan namanya tersebut. Kabar itu pun menjadi viral. Sehari setelah berita tersebar, will.i.am, frontman BEP langsung memberi tanggapan dan bilang bahwa kabar tersebut adalah bohong!
 
“Lies…@Fergie is focusing on #DoubleDutchess & @BEP is doing #MastersOfTheSun…That doesn’t mean @Fergie is out of the group #BEP4ever,” bunyi tweet will.i.am menanggapi tweet dari sebuah situs berita online yang memberitakan kabar tersebut.
 
Melanjutkan tanggapannya tentang kabar Fergie keluar dari BEP, will.i.am kembali mem-post sebuah tweet, “Orang akan menyebarkan berita apapun yang mereka mau tanpa memperhitungkan berasal dari mana sumber beritanya… It’s a crazy world…”
 
Sebelumnya, will.i.am memang sempat membuat pernyataan yang membuat para media bersimpulan bahwa Fergie memang sudah bukan bagian dari BEP. Hal ini diawali dari kecurigaan publik dengan tidak munculnya Fergie di berbagai penampilan BEP, salah satunya Coachella 2015. “BEP selalu bekerja sama dengan banyak vokalis cewek yang hebat, seperti Macy Gray, Esthero, Debi Nova dan Fergie. As for replacing, what people know The Black Eyed Peas to be, nobody is replacing Fergie,” ujar will.i.am.
 
Fergie sedang fokus dengan proyek solonya, apalagi dia baru saja meluncurkan label musiknya sendiri. BEP sedang merayakan 20 tahun karier kami di dunia musik. Kami juga bekerja sama dengan Fergie untuk beberapa lagu di album solo Fergie. But, BEP are pushing it forward in terms of content, technology and experiences on our new project, Master of the Sun,” tambahnya. Lebih dari itu, BEP yang juga tampil mengisi konser benefit Ariana Grande ini akan tampil dengan formasi tanpa Fergie, nih.
 
Fergie sendiri menanggapi pemberitaan simpang siur ini dengan pernyataan yang juga nggak pasti. Melalui akun Twitter officialnya, @Fergie, ia bilang, ”Everyone knows I will always love and support my @bep brothers, @iamwill, @tabbep, @apldeap.”
 
Psst… kabarnya lagi, will.i.am sudah mengonfirmasi bahwa album terbaru BEP, Master of the Sun, akan melibatkan Nicole Scherzinger, mantan personel girl grup Pussycat Dolls, lho! Jadi, kira-kira, Fergie beneran keluar dari BEP atau nggak, ya? Editor: Maharani Legita - Foto: www.justjared.com
 
Baca Juga:

Topic

#BlackEyedPeas , #Fergie , #will.i.am , #MusicUpdate

polling

Fergie Dikabarkan Keluar dari Black Eyed Peas, Ini Tanggapan will.i.am

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.