Ini Alasan Sungmin dan Kangin “Super Junior” Tidak Ikut Konser SMTOWN 2017

by : Fransisca Andeska G
Posted : July 8, 2017
S.M. Entertainment akan kembali menggelar konser terbesarnya, yaitu SMTOWN 2017 pada 8 Juli 2017 di Korea Selatan. Salah satu agensi terbesar di Korea ini akan mengajak para artis yang berada dibawah naungannya, seperti Girls’ Generation, EXO, TVXQ dan Super Junior. Tapi, kabar buruk datang dari grup idol Super Junior, nih! Karena kabarnya dua member dari Super Junior tidak akan ikut dalam konser SMTWON 2017 ini. Kenapa, ya?
 
Setelah sempat mendapat respon yang tidak menyenangkan dari ELF (fans Super Junior), Sungmin pada akhirnya tidak diperbolehkan untuk bergabung bersama member Super Junior lainnya dalam Konser SMTOWN 2017. Hal ini disampaikan oleh label khusus Super Junior, SJ Label  menyatakan bahwa Sungmin tidak akan bergabung bersama dalam konser SMTOWN 2017 karena baru-baru ini sempat memiliki masalah dengan para penggemarnya.
 
Sungmin yang baru-baru ini memiliki masalah dengan para penggemar, tidak akan bergabung dengan konser SMTOWN 2017 yang diadakan di Korea dan Jepang,” ungkap perwakilan SJ Label.
 
Rusaknya hubungan antara Sungmin dan ELF ini dikarenakan Sungmin dianggap lebih mengutamakan masalah pribadinya daripada Super Junior dan para penggemarnya. Karena masalah itu, pada hari Kamis, 6 Juli 2017, melalui media sosial Instagram, Sungmin1209 menuliskan bahwa Sungmin meminta maaf kepada seluruh penggemar karena telah menyebabkan banyak masalah dan mendapat banyak komentar negatif yang ditujukan terhadapnya akhir-akhir ini.
 
Melalui tulisannya itu, Sungmin juga menjelaskan bahwa ia sangat menantikan album baru dari Super Junior dan berharap bahwa album baru ini dapat sukses. Karena alasan itulah, Sungmin memutuskan untuk mundur dari comeback berikutnya. Sungmin juga mengatakan bahwa Super Junior masih membutuhkan dukungan dan cinta dari seluruh penggemarnya. Dan mengingat dirinya masih berkontroversi dengan beberapa penggemarnya, maka Sungmin memutuskan untuk absen dalam promosi grup.
 
Selain itu, SJ Label juga mengumumkan bahwa member dari Super Junior yang lain, yaitu Kangin, juga tidak dapat ikut dalam konser SMTOWN 2017 kali ini. Karena Kangin terlibat dalam kasus yang menyebutkan bahwa ia sempat terlihat mengemudi dalam keadaan mabuk.
 
Kangin yang sedang menjalani introspeksi diri akibat kasus mengemudinya juga tidak akan hadir dalam konser. Tapi, sisa anggota lainnya yang tidak terdaftar wajib militer tetap akan tampil dalam konser SMTOWN,” ungkap agensi SJ Label.
 
Menurut kalian para penggemar Sungmin dan Kangin “Super Junior”, bagaimana, nih? Editor: Ria Juwita – Foto: www.soompi.com
 
Baca juga:

Topic

#KoreanHighlights , #SuperJunior

polling

Ini Alasan Sungmin dan Kangin “Super Junior” Tidak Ikut Konser SMTOWN 2017

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.