Ini Best Moment dan Daftar Pemenang SAG Awards 2019, Black Panther Raih Penghargaan Tertinggi!

by : Ria Juwita
Posted : January 28, 2019
Darren Criss Kalahkan Anthony Hopkins
Masih ingat dengan pemeran Blaine Anderson di serial Glee (2009-2015) ini, dong? Yap, di tahun 2018 kemarin, Darren Criss sempat bermain di serial The Assassination of Gianni Versace: American Crime Story, yang merupakan serial kriminal dan bagian dari seri American Crime Story.
 
Di serial ini, aktor yang juga merupakan penyanyi ini memerankan seorang pembunuh berantai yang melakukan pembunuhan ke setidaknya 5 korban, dan salah satunya adalah desainer Gianni Versace. Tampil total, Darren Criss pun berhasil masuk nominasi SAG Awards 2019 di kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Television Movie or Miniseries, bahkan berhasil menjadi pemenangnya!
 
Hebatnya lagi, sahabat Lea Michele itu sukses mengalahkan seniornya, yaitu Antonio Banderas (Genius: Picasso), Hugh Grant (A Very English Scandal), Bill Pullman (The Sinner), hingga Anthony Hopkins (King Lear)!
 
“Teman-teman, kita dinominasikan bareng Anthony Hopkins!” ungkap Darren dari atas panggung ke nominator lainnya. “That’s a feather in my cap I never could have imagined,” tambahnya.
 

Topic

#EventUpdate