Lee Dong Wook Kencan dengan Fans di Fan Meeting Jakarta

by : Priska Zahra
Posted : May 23, 2017
Menjadi aktor populer di Korea Selatan, bikin Lee Dong Wook makin terkenal di seluruh kawasan Asia termasuk Indonesia. Nah, tepat pada tanggal 20 Mei 2017 lalu, di Kasablanka Hall, Jakarta, Lee Dong Wook mengadakan fan meeting untuk menyapa langsung fans setianya di Indonesia. Penasaran, gimana keseruannya? Check this out!
 
Sebelumnya, Lee Dong Wook pernah datang ke Jakarta sekitar 10 tahun lalu untuk mempromosikan serial My Girl (2005). Tapi, ini adalah pertama kalinya ia mengkhususkan diri datang ke Jakarta untuk bertemu langsung sama fans-nya, lho. Dengan tema FM (Fan Meeting) 2017 Lee Dong Wook Asia Tour In Jakarta “For My Dear”, selama dua jam full fans dimanjakan dengan wajah tampan si pemeran Grim Reaper dalam drama Goblin (2017) ini. FM Lee Dong Wook dibagi menjadi empat chapter dan masing-masing bagian punya keseruannya sendiri.
 
Chapter 1 My Café
FM Dong Wook kali ini mengambil tema hang out di kafe bersama fans. Di sini, ia mengajak fans untuk bisa mengenalnya lebih dekat. Dalam chapter ini, kita disajikan beberapa foto pribadi Lee Dong Wook. Ada foto saat dia pertama kali datang ke Indonesia, foto bareng dengan personel dari Variety Show Roommate dan terakhir ada foto saat dia main di drama Goblin. Selama acara ini, Dong Wook juga sempat chit-chat bareng sang MC dan mengatakan “Malaikat Maut” dalam bahasa Indonesia. Membuat fans langsung berteriak antusias.  
 
Chapter 2 My Story 
Dalam chapter ini, Dong Wook menyajikan 3 scene favorit dalam drama Goblin (2017) pilihan penonton. Buat fans yang beruntung punya kesempatan untuk memperagakan 4 adegan dari semua drama Lee Dong Wook. Keempat fans tersebut ada yang dipegang tangannya, memegang wajahnya hingga digendong langsung sama Lee Dong Wook. Bikin iri, deh!
 
Chapter 3 My Fans
Dalam bagian ketiga ini, Lee Dong Wook berinteraksi dengan fans dari awal hingga akhir. Ia diwajibkan memenuhi 3 permintaan dari fans. Ada yang diajak selfie bareng menyanyikan lagu happy birthday dan dipeluk terus dibuatkan kartu ucapan penyemangat. Selain mengabulkan permintaan fansLee Dong Wook juga mengajak tiga orang untuk bermain ke atas panggung, yakni permainan tebak bahasa tubuh. Lucu-lucu, deh! Pemenangnya bisa foto bareng terus dapat pelukan gratis dari Dong Wook.
 
Chapter 4 My Awards
Sesi terakhir inilah yang bikin semua cewek-cewek tambah iri. Beberapa fans dipilih untuk memparodikan beberapa scene yang pernah dimainkan oleh Dong Wook lewat video. Pemenangnya langsung naik ke atas panggung dan nge-date berdua sambil minum teh. The lucky fans juga bisa tanya langsung sama Dong Wook tentang kehidupan pribadinya. Bahkan, fans tersebut bisa bertatapan sangat dekat dengan sang aktor. Sebagai penutup, Lee Dong Wook juga menyanyikan sebuah lagu berjudul My Time Towards You dari soundtrack drama Bubble Gum (2015). Pada penghujung acara Dong Wook juga berjanji akan kembali secepatnya lagi ke Indonesia. Fyi, semua penonton yang datang bisa hi-five langsung dengan sang idola, lho! See you soon, ahjussi! Editor: Ayu - Foto: Dok. Mecima Pro, Priska Zahra
 
Baca Juga:

Topic

#LeeDongWook , #LDWinJKT , #Fanmeeting

polling

Lee Dong Wook Kencan dengan Fans di Fan Meeting Jakarta

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.