Member BOYS24 Hina Fans

by : Ayu
Posted : February 16, 2017
Ternyata, sebagai seleb atau idol kita nggak boleh sembarangan bicara. Salah-salah sedikit bisa dihujat atau dikritik fans. Bahkan, perkataan para idol bisa membuat mereka berakhir dikeluarkan dari grup atau perusahan yang menaunginya. Hal ini terjadi oleh Lee Hwayoung. Anggota boyband k-pop baru bernama BOYS24. Apa yang telah dilakukannya, ya?
 
Keputusan mengejutkan diambil oleh manajemen BOYS24. Pada 14 Februari 2017 lalu, CJ E&M terpaksa memecat Lee Hwayoung dari idol grup tersebut. Padahal, grup ini akan melakukan promosi selama bulan Februari-Maret ini. Mengapa, ya? "Kami mengeluarkan dan membatalkan kontrak eksklusif Lee Hwayoung. Pertama-tama, kami meminta maaf terhadap fans yang merasa tersakiti dan khawatir terhadap kehidupan pribadi Lee Hwayoung. Masalah pribadinya ditakutkan dapat merusak image BOYS24. Kami berharap para fans masih tetap memberiikan semangat dan support terhadap mereka. Mereka akan tampil lebih baik lagi di panggung," jelas agensi CJ E&M.
 
Pemecatan ini berawal dari beredarnya percakapan Hwayoung dengan mantan pacarnya. Dalam percakapan tersebut, Hwayoung mengeluh soal tingkah laku fans terhadapnya. "Aku suka dipanggil oppa, tapi bukan oleh fans. Sangat menyebalkan! Acara hi-touch juga benar-benar mengganggu. Aku harus hi-touch dengan 700-800 fans setiap hari, itu melelahkan. Selain itu, nafas fans berbau busuk," kata Hwayoung dalam rekaman percakapan tersebut.
 
Tentunya, hal ini membuat sejumlah fans grup yang masih pre-debut  tersebut marah. "Harusnya dia tidak mengatakan itu. Mereka bukan apa-apa tanpa fans," komentar salah satu fans. Bahkan, beberapa fans jadi nggak yakin dengan sikap idol mereka selama ini. "Jangan-jangan mereka palsu. Sikap idol ke fans cuma akting saja," tambah seorang fans. Pastinya, percakapan Hwayoung tersebut menyakiti fans BOYS24. Kabarnya sih, rekaman audio itu disebarkan oleh mantan pacar Hwayoung. Beberapa fans juga percaya Hwayoung membaca script saat menjelek-jelekan fans.
 
Dengan terjadinya kasus ini, Lee Hwayoung nggak bisa mengikuti acara first semi-final round, 'BOYS24 Re:born the 1st Semi-final pada 5 Martet 2017 di Kyunghee Univesity, Seoul. BOYS24 sendiri adalah project pencarian member idol group Korea Selatan terbesar, lho. Survival show ini menghabiskan dana sebesar 25 miliar won. Para penonton akan memilih 24 cowok yang akan didebutkan sebagai idol. Kabarnya sih, BOYS24 akan dibagi beberapa sub-unit. Editor: Indah Nainggolan - Foto: www.alkpop.com
 

polling

Member BOYS24 Hina Fans

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!