Tampil di Acara Apple Music, Taeyong “NCT 127” Terpeleset Hingga 6 Kali!

by : Monique Oktaviannie Hartono
Posted : October 9, 2018
NCT 127 menjadi salah satu pengisi acara yang diadakan oleh Apple Music di Los Angeles, California, AS pada Selasa, 9 Oktober 2018. Grup asuhan SM Entertainment tersebut dikabarkan menampilkan beberapa lagu andalannya, seperti Cherry Bomb. Namun sayangnya, leader NCT 127, Taeyong, terlihat terjatuh beberapa kali saat membawakan lagu Touch dan Cherry Bomb.
 
Boygroup beranggotakan sembilan orang ini dikabarkan menampilkan beberapa lagu di acara Apple Music sebagai #UpNext Artist of the Month. NCT 127 sendiri baru saja merilis album terbaru mereka, NCT #127 Regular-Irregular, dengan lagu utamanya, Regular, yang menggunakan lirik berbahasa Inggris. Kabarnya, Taeyong dan member lainnya memang sedang menargetkan pasar musik barat.
 
NCT 127 pun diundang untuk tampil di beberapa acara Amerika, salah satunya adalah acara yang digelar Apple Music ini. Di tengah penampilan lagu Touch dan Cherry Bomb, cowok yang sudah bergabung dengan SM Entertainment sejak 2012 ini pun mengalami kejadian yang tidak mengenakkan.
 
Taeyong terlihat terpeleset lebih dari 6 kali. Ternyata, lantai panggung yang licin menjadi penyebab cowok kelahiran 1995 ini terjatuh beberapa kali. Bahkan, NCT 127 sempat mengganti sepatu setelah beberapa anggota ikut terpeleset di panggung yang licin.
 
Meskipun Taeyong harus jatuh bangun di atas panggung, member NCT 127 ini tetap bersikap profesional, lho. Taeyong tetap melanjutkan penampilannya hingga akhir sambil menahan sakit. Menurut NCTzen (fans NCT) yang datang di acara Apple Music, ketika keluar dari panggung, Taeyong  terlihat berjalan dengan pincang.
 
Kejadian ini pun kemudian menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Ada yang mencemaskan keadaan Taeyong, tapi tidak sedikit pula yang memuji sikap profesionalitas Taeyong.
 
Duh, semoga Taeyong nggak kenapa-kenapa, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: www.soompi.com
 
Baca juga:
  •  

Topic

#KoreanHighlights , #Taeyong , #NCT