Zac Efron Jadi Pembunuh Berantai di Film Terbarunya

by : Andyta Fajarini
Posted : May 17, 2017
Para penggemar film akan melihat sisi lain dari Zac Efron. Pasalnya, Zac telah dipercaya memerankan tokoh pembunuh berantai Ted Bundy dalam drama indie Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Film garapan Joe Berlinger ini menceritakan tentang kisah nyata pembunuh berdarah dingin yang sangat terkenal di Irlandia bernama Ted Bundy.
 
Dia terpilih memerankan tokoh yang sangat jahat, karena sang produser film, Nicolas Chartier senang dengan akting dari Zac sejak di film Paperboy. “Dia mampu memainkan segala peran dengan baik, jadi saya percaya dia juga bisa memerankan tokoh Ted Bundy,” ungkap Chartier.
 
Film yang diproduksi oleh COTA Film ini diambil dari sudut pandang mantan kekasih Ted Bundy, Elizabeth Kloepfer. Theodore 'Ted' Bundy dikenal sebagai salah satu pembunuh berantai paling terkenal di dunia setelah dia mengaku membunuh lebih dari 30 wanita sepanjang tahun 1970-an. Dia berhasil melarikan diri dari penjara sebanyak dua kali dan juga menewaskan tiga orang saat di luar penjara. Namun akhirnya, ditangkap di Florida pada tahun 1978.
 
Bundy dieksekusi menggunakan kursi listrik pada tahun 1989, setelah mengaku membunuh 30 wanita. Tapi, sebagian besar pihak berwenang yang menangani kasus tersebut percaya bahwa ada lebih banyak lagi yang menjadi korban.
 
Film yang diperkirakan akan booming ini mulai syuting pada 9 Oktober 2017 nanti. Jadi nggak sabar pengin lihat akting Zac, ya!
 
Editor: Leoni Sihombing – Foto: www.todayonline.com
 
Baca juga:

Topic

#Movieupdate , #ZacEfron