3 Tempat Hangout Berhantu

by :
Posted : May 22, 2014

Kalau ngomong tentang hangout, pasti penginnya melakukan sesuatu yang fun di tempat yang menyenangkan. Tapi, kalau di tiga tempat hangout yang berhantu ini, justru bikin bulu kuduk kita berdiri saking seramnya.

Lake Shawnee Amusement Park, Virginia
Lake Shawnee Amusement Park dibangun pada tahun 1920an di sebidang tanah di wilayah Virginia, negara bagian Amerika Serikat. Sebelum dibangun menjadi sebuah taman bermain, tempat tersebut ternyata sudah memiliki sejarah berdarah. Karena pada tahun 1783, terjadi pembunuhan sebuah keluarga oleh sekelompok orang. Tempat ini juga dijadikan kuburan suku Indian yang menjadi warga asli di sana. Makanya ketika dibuka menjadi sebuah taman rekreasi, berbagai tragedi pun terjadi.

Seorang anak laki-laki dikabarkan tenggelam ketika berenang di sana. Seorang anak perempuan juga tewas saat bermain ayunan karena tertabrak truk yang berjalan terlalu dekat dengan taman bermain. Hingga akhirnya tempat tersebut ditutup pada tahun 1966 dan menjadi markas para hantu. Penduduk sekitar juga mengaku sering mendengar suara anak-anak ataupun derit ayunan dari amusement park satu ini.

Ramoji Film City, India
Buat yang suka dengan dunia perfilman, pasti akan betah berlama-lama hang out di tempat satu ini. Yup, Ramoji Film City di Hyderabad, India. Di tempat inilah kita bisa mencari tahu bagaimana cara pembuatan sebuah film. Sayangnya, Ramoji Film City juga menjadi salah satu tempat hangout berhantu di India.

Tempat ini dibangun di atas bekas lokasi pertempuran para tentara yang menewaskan banyak orang. Makanya ketika Ramoji Film City selesai dibangun, banyak cerita mengenai kemunculan hantu para tentara. Mereka terdengar mengetuk-ngetuk pintu hingga memicu kecelakaan selama syuting berlangsung. Makanya selain syuting dan wisata film, tempat ini juga menjadi lokasi aktivitas para paranormal.

Takakanonuma Greenland, Jepang
Sebelum Disneyland Tokyo dibangun pada tahun 1983, banyak taman bermain lain yang telah dibangun di Jepang. Salah satunya Takakanonuma Greenland yang dibuka pada tahun 1973 di Fukushima. Sayangnya, tempat ini hanya dibuka untuk umum selama dua tahun dan menjadi tempat terbengkalai hingga saat ini.

Taman bermain ini tersembunyi dari publik karena berada di balik pegunungan dan termasuk ke dalam wilayah pedesaan. Maka lokasinya nggak bisa ditemukan di peta Jepang manapun. Selain itu, kabut memenuhi wilayah Takakanonuma Greenland hingga membuatnya terlihat sangat menyeramkan dan seperti setting film horor.

Makanya, meskipun beberapa orang menganggap penutupan tempat ini karena minimnya penjualan tiket, yang lain beranggapan bahwa taman bermain ditutup karena banyaknya kecelakaan yang terjadi di wahana bermain. Apalagi seorang fotografer sempat menangkap sosok hantu anak kecil berlatar belakang kabut di foto yang ia ambil. Lizta – Foto: www.nydailynews.com


polling

3 Tempat Hangout Berhantu

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.