3 Pohon Natal yang Bikin Takjub

by : Mercyella
Posted : December 31, 2016
Saat hari natal kemarin, kita banyak menemukan indahnya pohon natal di setiap sudut kota. Nah, intip pohon natal di berbagai penjuru dunia berikut, yuk. Dijamin bakal bikin takjub.
 
Pohon Natal Mengapung
Berukuran seperti raksasa setinggi 53 meter, dari kejauhan kita sudah bisa melihat pohon natal Bradesco Seguros yang mengapung di tengah danau Rodrigo de Freitas di Rio de Janeiro, Brazil. Kerennya, pohon natal ini berhiaskan 2,5 juta lampu dan 168 LED reflector, yang bikin pohon ini berkilauan ketika malam hari. Makanya, banyak orang yang pengin melihat pohon natal ini. Apalagi pas malam, ada pertunjukkan musik serta kembang api yang seru banget. Nggak heran kalau pohon natal ini mendapat rekor dari Guinness Book of Records pada 2007, sebagai pohon natal terapung terbesar di dunia.
 

 

Pohon Natal LEGO
Banyak orang dibuat takjub dengan pohon natal satu ini. Selain karena ukurannya yang mencapai sembilan meter, pohon natal ini terbuat dari mainan LEGO, lho. Wah, kebayang kan gimana sulitnya menyusun 400 ribu LEGO untuk menjadi sebuah pohon natal. Bahkan diperlukan waktu lebih dari sepuluh minggu untuk menyusun pohon natal yang ada di LEGOLAND Johor Bahru, Malaysia ini. Selain itu, pohon natal seberat 600 kg ini jadi pohon natal LEGO tertinggi di Asia, lho. Wah keren ya!
 

 

Pohon Natal Cokelat
Duh jangan ngiler ya, kalau melihat pohon natal satu ini. Di Negara Prancis, ada pohon natal yang terbuat dari cokelat. Pohon cokelat setinggi 10 meter ini diciptakan oleh chocolatier Prancis, Patrick Roger. Tujuannya dibuat untuk untuk mengumpulkan dana dalam acara amal yang mendukung penelitian penyakit neuromuskular. Nggak mudah lho, membuat pohon natal cokelat ini. Soalnya, sang Patrick harus menggunakan 800 ribu cokelat batangan yang benar-benar padat, supaya bisa berdiri dengan sempurna. Editor: Legita - Foto: www.huffingtonpost.com, Dok. Pinterest @yuki12, www.sogoodmagazine.com.
 

polling

3 Pohon Natal yang Bikin Takjub

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GAUL