4 Cara Narsis Positif

by :
Posted : April 11, 2014

Narsis nggak selalu pamer nggak jelas atau menyombongkan diri, kok. Selama tahu tempat dan cara yang tempat, kenapa nggak? Soalnya narsis bisa bikin bakat dan kepribadian kita bersinar. Yuk, narsis!

Kegiatan Sekolah
Ada banyak banget kegiatan sekolah yang bisa jadi ‘lahan’ narsis bagi kita. Mulai dari ekskul, organisasi sekolah ataupun kepanitiaan acara. Cara narsisnya gampang, kok. Awali dengan memenuhi jadwal kegiatan. Jangan lupa untuk menyuarakan ide setiap rapat, ya. Dengan begini, kesempatan untuk jadi bagian dari kepengurusan organisasi atau kepanitian semakin besar, kan.

Socmed
Untuk yang ini, harus ada rules¬-nya. Soalnya kalau nggak, teman-teman di socmed kita malah terganggu. Post pada tempatnya. Kalau kita memang pengin curhat, mending tulis di diary atau blog pribadi. Nggak semua harus di-share, kan. Lebih baik narsis lewat foto-foto, tulisan seru atau video untuk menyalurkan kreativitas kita. Share link-nya di tiap socmed kita yang lain, ya.

Keluarga
Lebih aktif saat bareng keluarga. Coba untuk lebih berinisiatif dengan melakukan kegiatan seru bersama mereka. Misalnya dengan mengajak keluarga hang out bareng plus sering datang ke acara-acara keluarga. Bikin acara keluarga tambah seru. Unjuk gigi di keluarga bikin kita makin dihargai dan disayang lho. Tapi, mesti ingat porsinya sehingga nggak membuat adik atau kakak terpojok ya.

Hang Out
Jangan selalu jadi follower saat menentukan tempat hang out. Baca referensi tentang tempat-tempat asik untuk nongkrong bareng teman-teman. Selain itu, perkecil absen kita saat diajak hang out bareng. Keluarkan juga ide-ide menarik untuk menentukan lokasi dan kegiatan hang out bareng sobat. Wah, pergi mereka pasti jadi nggak lengkap tanpa kita. Shilla Dipo – Foto: Kidstock/Blend Images/Corbis



polling

4 Cara Narsis Positif

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!