4 Cara Motivasi Diri di Hari Pertama Sekolah

by : Dian Nurlizta
Posted : July 5, 2015
Masih terbayang-bayang suasana liburan? Biasanya, ini bikin kita malas berangkat di hari pertama sekolah. Padahal, ada banyak hal seru yang bisa kita lakukan di hari pertama sekolah untuk memotivasi diri, supaya terus semangat. Apa saja, ya?
 
Pakai Peralatan Sekolah Baru
Nggak ada salahnya memakai peralatan sekolah baru di hari pertama sekolah. Untuk yang satu ini, memang harus agak niat, nih. Soalnya, kita harus hunting peralatan sekolah yang lucu sejak liburan. Tapi, ini bisa jadi mood booster supaya tetap semangat di hari pertama sekolah.
 
Cari Teman Baru
Ayo mulai beradaptasi di sekolah dengan mencari teman baru. Kita bisa berkenalan dengan orang yang posisinya berada paling dekat dengan kita. Misalnya, teman upacara satu barisan, teman sebangku dan lainnya. Punya teman baru di hari pertama sekolah itu penting, lho! Kita nggak akan mati gaya dan kebingungan mencari teman ngobrol saat jam istirahat.
 
Tonton Promo Ekskul
Buat yang masuk ke sekolah baru dan ikutan Masa Orientasi Sekolah (MOS), pasti ada rasa deg-degan takut dikerjai senior. Tapi, MOS juga punya banyak hal menarik untuk diikuti, lho! Salah satunya promo ekskul sekolah. Biasanya, setiap ekskul akan menunjukkan keunggulannya untuk menarik perhatian siswa baru agar mau bergabung.
 
Cari Gebetan Kakak Kelas
Well, status kakak kelas memang bikin para cowok terlihat lebih charming. Hihihi… Makanya, nggak ada salahnya memperhatikan kakak kelas cowok yang ada di sekolah kita. Siapa tahu, ada yang menarik perhatian dan bisa dijadikan gebetan. Tapi, nggak perlu berlebihan supaya nggak dibilang jelalatan, ya… Editor: Fransiska Soraya - Foto: TPGNews/ClickPhotos
 

polling

4 Cara Motivasi Diri di Hari Pertama Sekolah

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.