4 Tempat Tidur Termewah Di Dunia

by : Priska Zahra
Posted : March 5, 2017

Tempat tidur adalah salah satu benda paling berharga ketika kita pengin beristirahat. Apalagi jika kita bisa tertidur pulas di atasnya. So, nggak heran banyak orang yang rela mengeluarkan uang banyak untuk mendapatkan beberapa tempat tidur termewah berikut ini!

 

Baldacchino Supreme Bed 
Biasanya kalung atau cincin yang dilapisi oleh emas 24 karat. Tapi, nyatanya tempat tidur bernama Supreme Bed ini juga nggak mau kalah. Tempat tidur ini merupakan hasil ukiran tangan karya desainer asal Inggris, Stuart Hughes yang terkenal dengan desain mewahnya. Supreme Bed dibuat dari tiga jenis kayu yakni ash, kayu chestnut dan classy canopy. Sementara itu, ukiran di dalamnya terbuat dari emas 24 karat dengan berat 107 kg. Buat busanya, Stuart merancangnya dari sutra asal italia dan katun yang bersertifikasi. Hebatnya, harga untuk satu tempat tidur ini USD 6,3 juta atau setara dengan Rp.84 miliar.









 
 

Magnetic Floating Bed
Sesuai dengan namanya tempat tidur ini bisa mengapung di udara, lho. Arsitektur Belanda, Janjaap Ruijssenaars, membuat tempat tidur ini bisa digantung ke dinding dengan 4 tali. Kabarnya nih, Floating Bed bisa menopang berat sampai dengan 900 kg. Sedangkan di bagian dalam tempat tidur ada magnet besar yang berfungsi untuk mengambang. Harga tempat tidur ini juga nggak murah ya, yakni USD 1,2 juta atau setara Rp.16 miliar.











 
 

Jado Steel Style Gold Bed
Jika Supreme Bed dilapisi dengan emas 24 karat di setiap ukirannya. Lain hal dengan tempat tidur ini, Jado Steel Style Gold Bed terdiri dari emas 24 karat dan dilengkapi dengan kristal Swarovski di kedua sisinya. Kerennya, tempat tidur ini juga dilengkapi dengan DVD player, jaringan internet, sound system, Blue-ray player, Playstation 3 dan teve plasma yang bisa dilipat. Harganya sih, sekitar USD 676.550 atau setara Rp.9 miliar.











 
 

Parnian Furniture Bed
Parnian Furniture Bed adalah hasil karya rancangan Abdolhay Parnian, Presiden Direktur perusahaan furniture asal Arizona, AS ini. Tempat tidur mewah ini dilengkapi dengan segudang teknologi terbaru termasuk iPad holders, tempat charging dan teve yang bisa pop-up dan dilipat. Di samping itu, tempat tidur ini juga memiliki lampu LED yang bisa disentuh. Bahan utama seperti emas, baja dan kayu menjadi modal utama dari pembuatan tempat tidur ini. Untuk harganya sendiri Parnian bed membuka dari harga USD38.000 (Rp.507,1 juta) hingga USD210.000 (Rp.2,8 miliar) tergantung dari permintaan customer. Editor: Maharani Legita - Foto: www.stuarthughes.com,www.moneyinc.com,www.extravaganzi.com, www.parnian.com
 

 

Topic

#trivia

polling

4 Tempat Tidur Termewah Di Dunia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!