Flynn McGarry, The Next Masterchef

by :
Posted : February 27, 2015

Apa yang kamu lakukan saat berumur 10 tahun? Beberapa pasti masih sibuk bermain dengan teman-teman sekolah. Beberapa lainnya sudah mulai les dan bimbel di sana-sini. Tapi, Flynn McGarry justru mulai mengembangkan hobi memasaknya hingga menjadi salah satu chef termuda di dunia.

Saat berusia 10 tahun, Flynn bilang ke sang Mama kalau ia pengin belajar memasak. Akhirnya, kamar tidurnya disulap menjadi dapur sehingga Flynn bisa melatih kemampuannya sepulang sekolah. Ketertarikan Flynn yang begitu besar ke bidang kuliner bikin cowok ini nggak cuma belajar membuat hidangan. Ia juga melatih skill menggunakan pisau dapur, salah satu kemampuan yang harus dimiliki seorang chef. Awalnya, Flynn hanya membuat hidangan untuk Mama dan kakaknya. Lalu, pencicip hidangannya terus bertambah sampai ke kenalan keluarga.

Saat berumur 11 tahun, Flynn Garry mulai belajar dari buku memasak. Saat itu, kemampuannya langsung meningkat pesat. Dari buku-buku inilah ia mengembangkan skill untuk menggunakan bahan makanan dan teknik memasak yang lebih rumit. Hingga setahun kemudian, ia membuka sebuah restoran bernama EUREKA di rumah sang mama. Untuk mencicipi hidangan hasil karya Flynn, para tamu harus merogoh kocek hingga 160 US$. Tapi, ini nggak membuat orang-orang urung untuk datang. Justru para pelanggan luar biasa seperti aktor dan produser film datang ke restoran yang mampu menampung 20 orang ini.

Kemampuan Flynn belajar memasak secara otodidak menarik perhatian para chef di restoran terkenal. Makanya, Flynn pun ditawarkan magang sebagai chef di beberapa restoran bintang lima di Seattle, Chicago, hingga Ray's and Stark Bar di Los Angeles County Museum of Art (LACMA). Nggak cuma itu, kejeniusan Flynn di bidang memasak juga membuat namanya masuk ke dalam daftar 25 remaja paling berpengaruh versi majalah TIME. Lizta – Foto: www.diningwithflynn.com


polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!