How To Be an It Girl

by :
Posted : April 11, 2015

Pengin banget beken dan jadi spotlight seperti layaknya seorang it girl. Jangan bingung untuk mencapainya. Kita juga bisa menjadi seperti mereka dengan berprestasi di bidang yang dikuasai. Nggak hanya akademis, beberapa bidang lainnya juga bisa membuat kita jadi it girl.

Bidang Entertainment

Salah satu cara menjadi it girl adalah lewat kompetisi beauty pageant seperti GADIS Sampul. Dari sini, kita bisa mengembangkan diri di dunia hiburan. Biasanya sih, beauty pageant disertai sejumlah pelatihan. Misalnya, pelatihan modeling, akting dan public speaking. Dalam event ini juga, kita bisa bertemu dengan orang-orang yang sudah ahli. Kita bisa langsung bertanya dan bertukar pikiran.

Bidang Akademis
Nggak cuma di sekolah kita bisa berprestasi secara akademis. Di luar sekolah pun, ada beberapa kompetisi yang bisa membuat kita menjadi seorang it girl. Salah satu kompetisi adalah L'Oreal Girls Science Camp. Ini adalah kompetisi sains tingkat nasional yang diikuti beberapa tim sekolah. Di acara ini, kita akan melakukan penelitian dan mempresentasikan hasilnya. Selain itu, sejumlah pakar sains juga diundang sebagai mentor dan pembicara.

Bidang Olahraga
Serunya bisa membawa nama sekolah memenangkan pertandingan olahraga. Sekarang ini banyak banget cup alias kompetisi yang diadakan sekolah. Misalnya, Bulungan Cup SMAN 70 Jakarta, Mahakam Festival SMAN 6 Jakarta dan Air Games SMAI Al Izhar Jakarta. Pertandingannya pun beragam. Mulai dari basket sampai atletik. Pastinya, kalau kita menang, nama kita dikenal oleh teman-teman sekolah lain juga.

Bidang Sosial
Suka melakukan aksi sosial? Yup, ini juga salah satu cara kita bisa dianggap sebagai it girl. Beberapa sekolah membuat program mengajar dan bakti sosial untuk orang-orang yang membutuhkan. Bahkan, sejumlah teman sengaja mendirikan komunitas sosial sendiri. Salah satunya adalah Second Chance Initiative. Ini adalah komunitas remaja yang rutin mengadakan bakti sosial dan kunjungan ke panti asuhan. Bahkan, mereka mengajar teman-teman yatim piatu. Melalui aksi sosial, kita bisa menjadi inspirasi banyak orang. Keren! Ayu – Foto: Jose Luis Pelaez, Inc./Blend Images/Corbis/ClickPhotos


polling

How To Be an It Girl

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.