Misteri Makam Keluarga Chase

by :
Posted : September 12, 2011

Chase Vault adalah sebuah makam yang terdapat di negara kepulauan Barbados. Bangunan makam bawah tanah ini dibangun pada 1724 oleh seorang pria bernama James Elliot dengan konsep yang begitu tertutup. Pintu makamnya dibuat dari bahan marmer yang besar dan berat, jadi dibutuhkan 6-7 orang untuk menggesernya. Setelah memasukkan peti ke dalam makam pun wajib dilakukan penyemenan pintu, agar tidak gampang dibuka.

Nah, cerita misterinya adalah sering terjadi berpindahnya peti mati di makam ini, padahal tidak pernah ditemui perusakan semen dari luar. Jenazah pertama yang dimakamkan di tempat tersebut adalah Mrs.Thomasina Goddard. Misteri pemindahan peti dalam makam ini telah terjadi empat kali setelah makam tersebut dibeli oleh keluarga Chase.

Pada 22 Februari 1808, anak bungsu Thomas,  Mary Ann Chase yang baru berusia 2 tahun meninggal, dan dimakamkan di samping peti mati Mrs. Goddard. Menyusul kematian Mary Ann, anak Thomas lainnya yang bernama Dorcas Chase juga meninggal dan dimakamkan di sana dengan peti mati timah yang berat.

Hanya beberapa minggu setelah penguburan Dorcas, sang ayah, Thomas Chase pun meninggal. Saat hendak dimakamkan, pihak keluarga kaget karena peti mati Ann dan Dorcas berantakan dan tidak berada di tempat semula. Hanya peti Mrs. Goddard yang berada diposisi semula.

Setelah pemakaman Thomas, makam itu pun kembali dibuka untuk menampung jenazah Charles Brewster Ames. Saat pintu dibuka, kembali mereka menemukan peti Thomas Chase berpindah. Hanya peti Goddard saja yang berada diposisi semula seperti sebelumnya.

Kejadian perpindahan ini kembali terjadi saat pintu makam dibuka untuk memakamkan jenazah Samuel Brewster Ames dan Thomasina Clark. Secara berturut-turut, peti keluarga Chase pun berpindah dari posisi semula tanpa ada bekas perusakan pintu yang disemen sedikitpun. Kejadian misterius ini kemudian menarik perhatian gubernur Barbados, Lord Combermere untuk memerintahkan melakukan penyelidikan menyeluruh terhadap makam tersebut. Mauito - Foto: Istimewa


Klik juga yang ini:


polling

Misteri Makam Keluarga Chase

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!