Tiga Gili yang Cantik

by :
Posted : March 28, 2010
Ngomongin soal pantai-pantai tercantik di Asia, pasti mustahil dong kalau nggak memasukkan pantai-pantai milik Indonesia di daftar ini. Helloooo, Indonesia punya bejibun pantai spektakuler, tersebar dari Sabang sampai Merauke. Kebanyakan pantai-pantai indah yang masih perawan ini sayangnya terletak di Indonesia bagian timur, sehingga agak susah untuk dikunjungi. Akhirnya orang-orang yang kangen pantai biasanya akan pergi ke Bali, deh.

Nah, untuk yang sudah bosan dengan Bali, gimana kalau kita beralih ke Lombok? Pulau yang terletak di sebelahnya Pulau Dewata ini relatif mudah dijangkau dan punya pantai-pantai indah yang cocok banget untuk jadi wallpaper di komputer kita. Coba deh berkunjung ke Gili (Gili artinya Pulau dalam bahasa Sasak). Lombok mempunyai 3 Gili yang terkenal, yaitu Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno. Gili Trawangan adalah pulau yang paling ramai dan paling padat dibandingkan “saudara-saudaranya”.

Selain pantainya yang cocok untuk berjemur dan foto-foto, ketiga Gili ini juga menawarkan pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Bayangkan, hanya lima menit berenang dari bibir pantai, kita sudah bisa menyaksikan keindahan bawah laut yang bikin mulut berdecak kagum. Kapan lagi bisa snorkeling bersama penyu? So, jangan lupa masukkan destinasi Lombok ini ke rencana liburan selanjutnya, ya, Mari saksikan langsung indahnya pantai Indonesia! (Liel / Foto: Istimewa)


polling

Tiga Gili yang Cantik

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!