Belanja Pakai Barter di London School Public Relation Communication Festival 2018

by : Felly Eliza Putri
Posted : August 6, 2018
Pada tanggal 27 Juli dan 28 Juli 2018, London School Public Relation (LSPR) Jakarta mengadakan acara tahunan, Communication Festival 2018, yang bertema “Millenials Futurepreneur”. Dalam acara ini terdapat art exhibition, theatre, business talkshow dan music concert.
 
Dalam acara LSPR Communication Festival 2018 ini, LSPR Jakarta bekerja sama dengan Carousell, yang juga mengusung tema Barter Market. Di mana para pengunjung dapat menukarkan baju miliknya yang masih layak pakai dengan baju yang tersedia di booth Carousell.
 
“Barter Market itu untuk umum, kita kerjasama dengan Carousell itu sejak tahun kemarin, tahun ini kita ingin melakukan sesuatu yang baru. Bagaimana kalau misalnya nggak usah pakai uang, tetapi barter saja. Jadi orang-orang bebas untuk membawa bajunya dengan syaratnya layak pakai dan bukan baju tidur. Mereka bisa menukarkan di booth yang ada di dalam carousell,” ungkap Rizky Nurul Hidayati, Event Manager PR 19 – 2C.
 
Pada tahun ini, LSPR Communication mengusung tema tentang entrepreneurship, serta mengenalkan Jurusan Entrepreneurship yang baru saja dibuka di LSPR Bekasi.
 
Acara yang digelar selama dua hari pada tanggal 27 dan 28 Juli 2018 di Mall FX Sudirman mengundang para pengusaha muda, seperti Marcus Tan sebagai Co-Founder Carousell, Prilly Latuconsina sebagai pemilik Nona Judes, Rachel Vennya sebagai pemilik Rumah Sedep, dan Fanny Aprillia sebagai pemilik Jade untuk menjadi pembicara di talkshow, serta penampilan dari Hi Friday, Trisouls, Fourtwnty, serta Jaz untuk mengisi acara musik.
 
Setiap tahunnya acara ini dilakukan oleh mahasiswa semester 6 sebagai salah satu project UAS serta project sebelum magang dan skripsi. Di acara ini terdapat booth exhibition yang dibuat oleh mahasiswa LSPR semester 6 yang mengambil kuliah di bidang arts seperti Mass Communication dan PAC. Karya mereka pun tergantung dari jurusan yang mereka ambil. “Seperti Jurusan Perfoming Arts Communication, mereka menampilkan teater, untuk ujian mereka nanti. Penampilan itu juga sekaligus mempromosikan teater mereka di sana,” ucap Rizky Nurul Hidayati, Event Manager PR 19 – 2C.
 
Menurut GADIS, antusiasme dan kreativitas yang diberikan oleh mahasiswa LSPR Jakarta untuk acara ini sangat maksimal, karena acara ini keren banget!
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. LSPR Jakarta
 
Baca Juga:

Topic

#SchoolLife , #EventUpdate

polling

Belanja Pakai Barter di London School Public Relation Communication Festival 2018

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.