Cek Kepribadian Kamu Menurut 4 Golongan Darah Ini!

by : Christine Natalia
Posted : December 1, 2016
Percaya nggak sih, bahwa golongan darah sedikit banyak mempengaruhi kepribadian kita? Bahkan, sampai ada buku yang membahas ini, lho. Percaya atau nggak, coba cek sendiri, ya!
 
Tipe A
Biasanya, orang yang bergolongan darah A memiliki sifat perfeksionis dan terorganisasi. Apalagi kalau berhubungan dengan tugas, orang dengan golongan darah A bakalan bekerja dengan sungguh-sungguh dan konsisten. Pokoknya, tipe ini bisa diandalkan banget dalam pekerjaan.
 
Tipe B
Orang dengan golongan darah tipe B nggak suka dengan rutinitas dan aturan. Sifatnya juga ceplas-ceplos dan spontan. Kalau sekilas dilihat, orang dengan tipe ini biasanya terkesan cuek dan dingin. Saat sedang mengutarakan emosi, biasanya langsung diluapkan saat itu juga. Padahal, sebenarnya mereka orang yang sensitif dan hangat, lho.
 
Tipe O
Biasanya, orang bergolongan darah O adalah orang yang punya jiwa sosialisasi tinggi. Merekalah yang jadi penyemangat dan pembawa keceriaan di tengah teman-temannya. Sifatnya ekspresif dan memiliki rasa kepeduliaan terhadap sesama yang tinggi. Hal itu bikin dia jadi teman yang lovable.
 
Tipe AB
Tipe golongan darah AB adalah campuran antara golongan darah A dan B. Kebayang dong, kadang suka perfeksionis, tapi kadang juga suka spontanitas. Hasilnya, sosok AB jadi susah ditebak! Cara berpikirnya yang logis dan rasional bikin orang dengan tipe ini mudah mencari solusi, ketika masalah datang. Tapi, hati-hati saja, soalnya si AB bakal mengungkapkan opininya secara padat, jelas dan kadang menusuk tepat di sasaran. Jangan sakit hati, ya! Editor: Fransiska Soraya – Foto: Dok. 123RF
 

polling

Cek Kepribadian Kamu Menurut 4 Golongan Darah Ini!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!