Patty Reed’s Doll, Saksi Bisu Misteri Keluarga Reed

by : Maria Delviera
Posted : May 18, 2017
Bagi seorang anak cewek, sangat wajar memiliki sebuah boneka kesayangan. Tapi berbeda dengan boneka kesayangan milik Patty Reed. Saat Patty dan keluarga melakukan imigrasi, terjadi aksi berdarah yang mengerikan. Kisahnya akan bikin kita ngeri. Kalau berani lanjut baca, yuk!
 
Pada tahun 1846, Patty Reed yang masih berusia 8 tahun mengikuti keluarganya berimigrasi. Orangtuanya menyuruh Patty untuk meninggalkan semua mainannya di Illionis. Tujuannya agar kereta kuda mereka bisa sampai ke California sebelum musim dingin. Tapi tanpa sepengetahuan orangtua, Patty menyembunyikan boneka kesayangannya di balik dress.
 
Total ada 81 orang yang melakukan imigrasi dan setengahnya adalah anak-anak di bawah umur 18 tahun. Namun, perjalanan tersebut berubah menjadi sebuah bencana mengerikan. Belum sampai California. mereka terjebak dalam musim dingin di pegunungan Sierra Nevada. Lebih dari sebulan berlalu, kelompok ini mulai kekurangan bahan makanan. Di tengah keputusasaan, mereka melakukan kanibalisme untuk bertahan hidup!
 
Mereka memilih orang yang akan dimakan dengan cara melakukan duel. Ada juga orang yang sekarat memilih mengorbankan dirinya untuk dimakan. Salah satu anak-anak yang memakan daging manusia itu tentu saja Patty Reed. Sejarah mencatat, pada tahun 1847, hanya ada dua keluarga yang berhasil berimigrasi ke California. Salah satu keluarga dengan anggota lengkap adalah keluarga Reed. Jadi kebayang dong, gimana cara mereka mengisi perut untuk bertahan hidup? Peristiwa ini tercatat dalam sejarah dengan istilah Donner Party.
 
Sementara boneka yang selalu dibawa dalam kejadian itu kini dipajang dalam Emigrant Trail Museum, California. Di dalam kotak kaca, boneka setinggi 4 inci tersebut terlihat sangat misterius dan mengerikan.
 
Editor: Indah Nainggolan - Foto: www.atlasobscura.com
 
Baca Juga:
 

Topic

#misteri

  • polling

    World Food Day - 16 Oktober

    Paling suka makan makanan dari negara...

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
    Pisces

    Pisces

    Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
    Aries

    Aries

    Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
    Taurus

    Taurus

    Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
    Gemini

    Gemini

    Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
    Cancer

    Cancer

    Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
    Leo

    Leo

    Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
    Virgo

    Virgo

    Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
    Libra

    Libra

    Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
    Scorpio

    Scorpio

    Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
    Capricorns

    Capricorns

    Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
     
    Next >   

    More

    Hi  Kamu belum login!