Tempat Wisata Paling Berwarna di Dunia

by :
Posted : August 3, 2016
Baru-baru ini Desa Jodipan di Malang ramai dikunjungi wisatawan karena pemikiman yang kumuh berubah cantik dengan cat warna-warni. Ternyata, tempat wisata warna-warni juga ada lho, di berbagai tempat di dunia. Apa saja, ya?

Colmar, Prancis
Kota ini pas banget untuk dikelilingi dengan perahu. Soalnya, ada aliran Sungai Lauch yang membelah Kota Colmar. Kesannya seperti berada di Venice, Italia. Romantis, deh. Apalagi, bangunan kayu bercat warna-warni tersebut juga dihiasi bunga yang indah. Kota warna-warni ini juga dapat dinikmati sambil duduk-duduk di kedai teh dan kopi yang berjajar di sepanjang jalan.

 


Gamcheon Culture Village, Korea Selatan
Gamcheon Culture Village sering kali disebut sebagai Santorini-nya Korea Selatan, karena keindahan bangunannya mirip Santorini. Sebagian besar bangunan di desa bernama asli Taegukdo ini berwarna pastel. Kondisi datarannya yang menanjak membuat bangunan terlihat berundak-undak. Cantik banget jika dilihat dari ketinggian. O iya, semua rumah di Gamcheon Culture Village sengaja dibuat menghadap pantai. Selain itu, gang yang menghubungkan antar jalan juga dihiasi patung-patung lucu dan hiasan vintage.

 


Cinque Terre, Italia
Mau menikmati kota warna-warni dalam suasana yang tenang? Cinque Terre tempatnya. Di sini, kita cuma bisa berjalan kaki, karena tempat tersebut merupakan area traffic free alias bebas dari kendaraan. Dibangun di daerah perbukitan yang berbatasan dengan tebing pantai, tempat satu ini terlihat seperti dunia dongeng. Saking indahnya, UNESCO menjadikan Cinque Terra sebagai situs warisan dunia pada tahun 1997 lalu. 

 


Zhangye Danxia, Tiongkok
Kalau beberapa tempat sebelumnya merupakan buatan manusia, Zhangye Danxia menyajikan wisata warna-warni yang alami. Soalnya, warna-warni di tempat ini berasal dari batuan dan mineral yang terbentuk sejak puluhan juta tahun yang lalu. Makanya, warna di perbukitan tersebut berubah tergantung cuaca dan waktu. Kini, Zangye Danxia dikelola menjadi geological park oleh pemerintah Tiongkok. Sebagian bahan: Dian Nurlizta, Editor: Dian Nurlizta - Foto: www.Huffingtonpost.com, chinque.a-turist.com, planetware.com, tehbearttraveller.com

polling

Tempat Wisata Paling Berwarna di Dunia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!