Aku & Gerry [2]

by :
Posted : September 21, 2012

“Emang udah parah banget hubungan kalian? Nggak bisa diperbaiki?” Aaah, betapa munafiknya aku! Mengharap mereka putus tapi saat mereka putus aku bilang sebaiknya jangan putus!

“Iya, sudah parah, sudah tiga bulanan ini sih. Dan gue cerita ini sama lo aja Ta, nggak tau kenapa. Mungkin, meski kita jarang ngobrol, hati kita sudah deket. Buktinya, gue lancar-lancar aja ngobrolin ini sama lo…” kata Gerry sambil menatapku sekilas. Aduh, jangan menatapku seperti itu. Biar cuma sekilas, bisa bikin aku “mabuk”… 

“Oh, eh, iya…” rasanya roti tawar yang kutelan tersangkut di tenggorokan.

“Boleh kan, kalau gue ada masalah gue curhat ke elo?” Tanya Gerry lagi, sambil, lagi-lagi menatapku.

“Oh, boleh, boleh banget…”

“Maksud gue, gitu juga kalau lo lagi pengin curhat, curhat aja sama gue…” Gerry memamerkan senyumnya. “Siapa tahu kita cocok…” sambungnya lagi.

Agh! Aku langsung sesak napas, tak mengira Gerry bicara seperti itu. Tak mengira impianku untuk jadi pacarnya akan kesampaian. Oh Gerry, oh Gerry….

“Neta! Neta… ambil napas Ta! Ambil napas!”

Suara gaduh beredar di sekelilingku. Aku bingung. Banyak yang mengerubungiku. Tapi Gerry, mana Gerry? Kok dia nggak ada?

“Neta, kamu nggak papa?” itu suara Gerry. Aku menoleh ke arahnya. Tak ada senyuman, tak ada tatapan yang membuatku deg-degan. Yang ada wajah cemas.  Lalu aku tak ingat apa-apa lagi.

Saat sadar, aku terbaring di tempat tidur. Melihat tempatnya, aku tahu ini kamar kesehatan sekolah. Tanganku digenggam seseorang. Ternyata Anggi. Ah, Anggi, di saat kamu patah hati, kamu masih mau mengurus aku… batinku ikut sedih. Tapi kenapa Gerry tak ada?

“Lo udah sadar Net? Syukurlah… Tadi Gerry ke kelasku, bilang kalau kamu pingsan karena tersedak roti yang kamu makan. Dokter sekolah sudah menangani kamu, kamu tinggal istirahat saja kok,” jelas Anggi yang sepertinya tahu aku lagi kebingungan.

“Roti?” tanyaku bingung. Ah, pasti roti cokelat dari Gerry!

“Iya, roti yang dibawa Gerry. Tadi dia cerita, nawarin roti ke elo, lo ambil satu, trus lo terdiam dan tiba-tiba tersedak. Gerry bilang kamu kayaknya lagi nggak sehat, jadi pas makan roti lo nggak konsen dan malah tersedak… Padahal Gerry baru mau bilang sama lo, mau ajak lo makan malam bareng nanti malam di rumahnya, syukuran rumah barunya… Kamu bisa kan?”

Aku mencoba mencerna semuanya.

Jadi Gerry dan Anggi masih pacaran?

Jadi, obrolanku tadi hanyalah obrolan dalam bayanganku saja?
   
Dan gara-gara itu, aku tersedak roti cokelat?

Aduh, betapa memalukan. Sepertinya, aku memilih untuk pingsan lagi saja…*** Andrianti

polling

Aku & Gerry [2]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!