Aku dan Felic [2]

by :
Posted : June 14, 2013



Senin sepulang sekolah, aku berjalan menuju ke Metro Mall. Di pintu masuk, Felic ternyata sudah menungguku. Dia tersenyum menawan dan langsung nyamperin aku dengan seragam batik Alfha Centaury-nya. Tapi.... bawahan Felic bukan celana panjang putih, tapi pendek. Jadi Felic masih SMP? Bukan SMA? Waktu kutanya di Perpustakaan kemarin kan dia jawab SMA? Apa aku yang salah dengar?

Tiba tiba bayangan pacaran sama Felic buyar nggak karuan. Felic menurutku sadar apa yang kupikirkan. Aku juga yakin dia merasakan sikapku yang sedikit terpana. Tapi dia cuek aja tanpa beban.

Duh, masa pacaran sama Felic yang masih SMP? Seandainya Felic jujur kalau dia masih SMP, rasanya aku nggak akan sesemangat ini. Rasanya aku ingin menyuruh Felic pulang,  mengganti dulu celana pendeknya. Kalau tidak, bisa-bisa cinta dalam hatiku lebih cepat pergi.

Oh, gimana kalau ketemu sama anak-anak kelasku di sini? Aku bakal habis diledekin. Mereka lebih mempercayakan cinta mereka kepada cowok yang lebih dewasa,  yang pasti lebih pengertian. Eee, aku kok menjatuhkan cintaku sama anak SMP seperti Felic?

“Kok diem aja sih,” tanya Felic seraya tersenyum.

“Aku lagi sariawan,” jawabku berbohong.

“Minum cap kaki tiga mau?”

Cap kaki tiga? Sungutku dalam hati sambil nunduk melihat lantai Mall. Sekalian kulihat kaki Felic, dengkulnya lancip, Ih, nggak seru banget. Sumpah, aku pengin pulang. Pacaran sama kamu nanti aja ya, Felic, kalau kamu udah lulus SMP.*** Solikha

polling

Aku dan Felic [2]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!