Andai Dia Tahu [2]

by :
Posted : September 20, 2013































“Kamu yang aneh. Suka nuduh sembarangan.”

“Aku nggak nuduh. Itu kenyataan, kan? Nggak mau balas bbm-ku. Nggak angkat teleponku.”

“Idih, udah dibilang aku nggak terima.”

“Tapi… kenapa nggak pernah bbm? Kenapa nggak coba telepon? Udah nggak nganggep, ya?

“Maksudnya?”

“Kamu pasti ngerti yang aku maksud.”

“Kalo ngerti, aku nggak nanya.”

“Kalo gitu nggak punya perasaan.”

“Mati dong.”

“Jangan bercanda. Aku serius.”

“Ih, sensi banget.”

“Jelas sensi. Kamu tuh sudah kelewatan. Kamu nggak tau kan aku gelisah? Bertanya-tanya kenapa kamu nggak balas telepon dan bbm.”

“Huah, itu lagi. Nggak mau ngerti banget, sih.”

“Tapi….”

“Jangan mikir macem-macem, deh. Nanti berantem.”

“O, jadi pengin berantem. Sengaja cari gara-gara, ya. Bilang aja.”

“Tuh, kan. Sebeeeel.”

“Aku juga sebel.”

“Ya, udah kalo sebel. Bosen.”

“Apa? Bosen? Apa maksudmu bosen?”

“Artikan sendiri.”

“Oke oke, kamu bosen. Ingin mengakhiri hubungan ini? Terus terang aja. Pantes nggak mau bales bbm,pantes nggak mau angkat telepon.”

“Jangan nuduh. Nggak suka.”

“Aku nggak nuduh. Kamu yang bilang sendiri. Pasti ada yang lain.”

“Nuduh lagi.”

“Aku merasa kok.”

“Nggak mau berantem. Udah dulu, ya. Mama manggil.”

Vonny menutup telepon. Menghela napas. Mata dan bibirnya menyiratkan rasa puas. Tapi, dia segera ingat Al. Lalu, bergegas ke luar kamar.

“Maaf ya, Say. Nggak marah, kan?” Vonny duduk di samping Al menggamit lengannya. Manja.

“Aku tak pernah bisa marah padamu.  Al menjawil ujung hidung Vonny.

“Makasih,Say. Seneng dengernya.”

Vonny memejamkan mata. Bibirnya tersenyum. Puas memerankan sandiwara. Puas membayangkan  kepanikan Agung.

Andai dia tahu. Di sana, di dalam kamarnya, Agung berbaring sambil menelpon.

“Halo, Ayu. Lagi apa? Nanti malam jadi, kan? Iya… aku jemput. Filmnya main jam tujuh tiga puluh. Sampai nanti, ya. Apa…?  Iya… aku juga kangen. Mwuuuaah.” Agung menutup telepon. Meraih guling dan membekapnya.

Yah, andai  tahu, tentu bibir Vonny  tak lagi tersenyum. *** Farick Ziat


polling

Andai Dia Tahu [2]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.