Basa Basi Sayang [2]

by :
Posted : January 17, 2014

Hai.kapan-kapan bawa dong anjingnya keliling kompleks. Kenalin sama Fufu.”

Belum ada waktu. Lagian Fufu galak.”

Dia galak sama orang jahat.”

Masa? Maksud lo, gue jahat, dong?

Hehehe. Kamu baik. Cuma suka iseng, dia nggaksuka kalau aku diisengin.”

Heran, anjing overprotect amat.”

Sama kayak kamu J

Guebegitu karena ada alasannya. Udah ah.”

Wait. Maksudnya?

Udah ah. Skip. Nggak usah dibahas.”

Nggak. Aku mau bahas. Aku PING terus kalau nggak dijawab.”

Di mana?

Rumah. kenapa?

PING

Bara, jawab dong.”

PING

“Rin, ada yang nyari tuh. Turun cepetan ya, gue mau les,” terdengar teriakan Rani dari bawah. Rina segera keluar dari kamar. Menuruni anak tangga menuju ruang tamu. Lalu tertegun.

“Bara?”

“Fufu di kamar, kan? Sini,” kata Bara sambil menarik tangan Rina, keluar menuju teras. Lalu dia menutup pintu.

Pokoknya, aku nggak suka kamu pulang sekolah nggak bilang. Nggak suka kalau kamu becanda keterlaluan sama Surya. Nggak suka kalau...”

Kenapa?” Rina memotong 

“Masih nggak ngerti juga? Karena aku sayang sama kamu. Masih. Nggak bisa hilang meski sebisa mungkin menghindar, mikirin betapa ngeselinnya kamu. Aku nggak suka kamu pura-pura jadi sahabat yang baik. Padahal aku tahu kalau sayang di hati kamu buat aku lebih dari sahabat. Iya, kan?” Bara memegang kedua tangan Rina, menatap matanya. Rina hanya bisa mengangguk. Lalu tersenyum. Membalas genggaman tangan Bara, erat.

“Jadi, mulai sekarang nggak perlu cari alasan lagi kalau mau bilang sayang sama aku, ya. Nggak usah sok ngecek status BB aku, nggak perlu repot mikir mau basa-basi apa,” kata Bara, setengah meledek.

“Aaaah Bara! Siapa yang cari alasan.... Iya, aku juga masih sayang sama kamu,” jawab Rina dengan muka bersemu merah. Hatinya berbunga-bunga.*** Novi Susanti


polling

Basa Basi Sayang [2]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.