Benci Pangkat Lima [1]

by :
Posted : September 19, 2014

    “Ugh... Please, deh. Memangnya move on itu segampang bikin mie instan? Pakai step by step yang dijamin sukses segala. Pasti orang ini cuma asal mengarang!” aku mengomel pada sebuah artikel di majalah yang sedang kubaca di atas tempat tidur kakakku. Majalah tanpa dosa kedua yang menjadi sasaran kegalauanku malam ini, sebelum kemudian kulempar jauh-jauh. Bruk!
    “Anis, majalahnya jangan dibuang-buang begitu, dong.” Dari belakang punggungku, terdengar teguran kakakku. Namun, kupilih tidak peduli sebab aku sedang marah sekarang. Marah yang tidak habis-habis padahal sudah berlangsung selama hampir enam bulan.
    “Kudoakan biar kamu bisa berubah jadi Hulk saja deh, Nis. Pasti nggak enak banget hidup penuh dendam begitu, kan?” bilang sahabatku, Syena, yang nyaris kehabisan akal menghiburku pada suatu siang di sekolah.
    Ya, Syena benar. Seandainya bisa, aku ingin sekali menjadi Hulk meskipun hanya sekali seumur hidup. Aku ingin seluruh dunia tahu betapa marahnya aku kepada seorang cowok tengil bernama Tofa. Cowok yang membuatku memendam kebencian yang sangat dalam hingga detik ini: benci pangkat lima.
    “Ih, Anis. Parah banget! Pantesan patah hatimu belum sembuh-sembuh. Kenapa harus sampai pangkat lima segala, sih? Pangkat dua saja biar cepat pulihnya,” komentar Syena.
    “Ini nggak bisa ditawar lagi, Syena!” aku berseru tertahan. “Kebencianku sampai pangkat lima tentu ada alasannya. Satu, aku benci Tofa karena dia mengkhianatiku. Dua, aku masih sayang banget sama Tofa, sementara dia sudah tidak peduli kepadaku. Tiga, aku sulit banget melupakan cowok itu, sebaliknya dia cepat-cepat me-remove semua fotoku dari album Facebook-nya begitu kami putus. Empat, cewek yang dipilihnya tenyata lebih cantik daripada aku, Syena! Dan lima, aku sangat benci Tofa karena bagiku hanya dia satu-satunya cowok paling keren di dunia ini. Huhu....”


polling

Benci Pangkat Lima [1]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!