Cemburu [1]

by :
Posted : June 1, 2012




Mario bingung banget sama sikap pacarnya, Lusia, akhir-akhir ini. Soalnya, sekarang Lusia suka banget senyum-senyum sendiri. Kalau Mario tanya, kenapa Lusia suka senyum-senyum sendiri, pasti hanya gelengan kepala yang didapat Mario sebagai jawabannya.

Mario yakin banget, pasti Lusia menyimpan rahasia. Abis, nggak biasa-biasanya sih, Lusia yang biasanya cerewet, bawel dan pecicilan itu terlihat lebih adem ayem kayak gini. Kemarin saja, waktu Mario ngajak makan bakso dulu saat pulang sekolah bareng, Lusia hanya menggeleng pelan tanda nggak mau tanpa penjelasan lebih lanjut. Ugh, Mario bingung banget jadinya.

Ada lagi kecurigaan Mario yang lain. Status Lusia di facebook selalu menandakan kalau dia sedang gembira dan senang hati. Misalnya nih, Lusia is soooo Happpyyyy... atau Lusia is gembira. Tapi, yang bikin Mario panas dingin adalah status Lusia kemarin, Lusia is fallin' in love. Aduh, pasti jatuh cinta sama cowok lain deh, soalnya, kalau jatuh cinta sama Mario, kok sikapnya Lusia akhir-akhir ini nggak menunjukan statusnya itu?

Mario mulai berpikir macam-macam. Jangan-jangan Lusia punya pacar lain, jangan-jangan Lusia naksir cowok lain, jangan-jangan sebentar lagi Lusia mau mutusin dia. Aargh...!

Demi kelancaran hubungan mereka, akhirnya Mario curhat sama Paulina, sahabat dekat Lusia.

“Pokoknya, gue bingung banget deh, Lin. Sikap dan tindak tanduknya Lusia berubah banget. Beda banget sama Lusia yang gue kenal,” curhat Mario di kantin sekolah pada Paulina.
 
“Masa sih? Menurut gue sih, biasa saja kok. Nggak ada yang berubah,” kata Paulina sambil menambahkan sesendok sambal pada mangkuk baksonya.

“Nggak! Dia berubah banget. Sikap bawel dan ramainya Lusia hilang. Gue nggak kenal dia lagi,” suara Mario tambah menyayat hati.

Sambil menyantap baksonya, Lina memandang Mario.
 
“Lo berlebihan, Lusia masih sayang kok sama lo,” sahut Lina, cuek.

Hhh, curhat sama Lina pun nggak ada gunanya. Kata-kata Paulina tak juga meyakinkannya. 
Siangnya, saat dia mau mengajak Lusia pulang bareng, kata teman sekelasnya, Lusia sudah pulang pas bel bunyi. Mario tak tahan lagi. Dia langsung meluncur dan sekarang sudah berada di depan rumah Lusia.

“Selamat sore Tante, Lusia ada,” sapa Mario ramah saat pintu rumah dibuka sama mamanya Lusia.

“Eh, Mario! Kemana saja? Jarang main ke sini yah, akhir-akhir ini?”

“Iya Tante... lagi sibuk. Lusia ada?”

“Ada kok, bentar yah, Tante panggilkan.”

***

polling

Cemburu [1]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.