Gara-Gara ECA [1]

by :
Posted : February 1, 2013



Bianka melirik jam tangannya, seharusnya adiknya sudah keluar lima belas menit yang lalu dari tempat kursus bahasa Inggris.

“Kemana sih Rosaline, kok belum keluar. Kata mama keluarnya jam empat. Ini udah mau setengah lima tuh anak belum nonggol juga.” Menunggu adalah pekerjaan yang paling dibenci Bianka. Akhirnya dia memutuskan untuk turun dari mobil jazz birunya.

“Maaf Pak, bapak satpam di sini?” tanya Bianka pada seorang satpam.

“Iya, ada yang bisa saya bantu?” Tanya satpam itu ramah.

“Adik saja Rosaline, kok belum keluar ya?”

“Kelas berapa ya Mbak?”

“Kelas 1 SMP, Pak. Kalo nggak salah levelnya Elementry.”

“Oh. Eca Mbak!”

“Bukan Pak, tapi Rosaline.”

“Iya ada Eca, Mbak.”

Duh, kayaknya ini bapak satpam ada sedikit gangguan deh dengan pendengarannya, batin Bianka.

“Maaf Pak, tapi adik saya  namanya Rosaline,” teriaknya agak keras.

“ROSALINE.” Bianka memperjelas vokalnya ditambah dengan sedikit bahasa tubuh. Kini semua orang di sekitarnya memperhatikannya.

“Nggak perlu teriak-teriak deh Mbak. Emangnya saya budek apa!” suara satpam itu mulai meninggi.

“Kalo Bapak denger, seharusnya Bapak ngerti siapa yang saya maksud. Rosaline adik saya, Pak. Tahu kan?” Bianka menarik nafasnya dalam-dalam agar tidak terpancing emosi.

“Anaknya pendek, putih terus rambutnya keriting kan Mbak?” Tanya satpam tadi.

“Bener banget Pak, itu Bapak tahu. Sekarang Rosaline di mana Pak?”

“Iya saya tahu, dia Eca.”

Waduh, mau main-main sama gue nih satpam. Ngajakin ribut nih! Batin Bianka.

***

polling

Gara-Gara ECA [1]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!