Gue Suka Lo [1]

by :
Posted : July 20, 2012


Malam ini, Sabtu malam pukul tujuh, aku akan dijemput Bastian untuk nonton film Tooth Fairy dan dilanjut makan burger. Tidak biasanya Bastian menelpon untuk mengajakku pergi bareng. Biasanya, sepulang sekolah, langsung saja mengajak, dan karena rumah kami berjauhan, kami janjian ketemu di mall. Baru deh, pulangnya dia mengantar pulang. Tapi hari Jumat sore kemarin, Bastian menelpon, dan langsung mengajakku keluar Sabtu ini.

“Lah, kenapa nggak bilang tadi pas pulang sekolah?” tanyaku heran. “Ide lo barusan?”

“Nggak. Gue pengin beda aja, seperti perasaan yang gue rasakan sama lo.”

“Yeee. Apaan sih lo! Garing ah!” jawabku sambil tertawa. Geli banget dengar dia ngomong begitu.

“Oke, gue jemput lo, sampai ketemu besok ya.“

Lalu klik, dia menutup telepon. Aku terdiam, bingung. Biasanya dia akan membalas ledekan yang aku lontarkan dan kami akan tertawa bareng sampai sakit perut. Kenapa dia jadi serius begini ya?

Kak Andrie yang aku curhatin langsung senyum-senyum.
   
“Dia suka sama kamu, tuh.“
   
“Ya kalau nggak suka, nggak mungkin kita temenan...“
   
“Bukan suka begitu. Suka naksirrrr, kaleeeeee,“ Kak Andrie tampak sebal.
   
Naksir? Aku memang dekat dengan Bastian.  Karena sama-sama aktif di kepengurusan Majalah Dinding, hubungan yang dulu sebatas teman, kini jadi teman curhat dan jalan bareng. Dan Bastian lagi naksir Noni, teman sekelasnya.
   
“Kenapa? Bingung?“
   
“Tapi, dia itu naksir Noni Kak, dan aneh banget kalau dia naksir aku...“
   
“Boleh dong naksir orang lebih dari satu. Kamu naksir dia nggak?” kata Kak Andrie sambil mengedip mata kanannya.
   
“Nggak tuh, nggak tahu kali, habis nggak pernah mikir ke sana,” jawabku sambil mengangkat bahu.
   
“Ntar kalau dia nembak kamu, kamu terima nggak?”
   
Aku terdiam.
   
“Hihihi, bingung ya?“
   
Aku mengangguk. Lalu terbanyang aku “jadian“ sama Bastian. Aku menggelengkan kepala kuat-kuat. Jangan terjadi... please... aku berdoa dalam hati. Entah kenapa aku takut “jadian“. Apa karena aku sudah nyaman sebagai temannya saja?

***

polling

Gue Suka Lo [1]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!