Jadikan Aku Yang Kedua [2]

by :
Posted : October 31, 2014

Nabila berdiri di depan gerbang sekolah. Dia sengaja janjian dengan Oscar setelah sekolah sepi, agar tidak ada yang curiga. Samar-samar Nabila mendengar suara sepeda motor dari ujung jalan. Semakin lama suaranya semakin dekat. Nabila terperanjat ketika seseorang menarik tasnya secara paksa. Jambret. Dia berusaha melawan. Tapi, tenaga penjambret itu terlalu kuat.
    Nabila terus menarik tasnya. “Tolooong, jambreet,” teriaknya panik.
    Tiba-tiba, seseorang mengayunkan pukulan ke arah penjambret. Dua orang yang berada di atas sepeda motor tersebut langsung kaget dan kabur.
    “Kakak nggak apa-apa?” tanya cewek yang baru saja menolong Nabila.
    Tubuh Nabila gemetar. Cewek itu langsung membimbingnya duduk di samping gerbang.
    Dia mengeluarkan botol minuman dari tasnya. “Minum dulu, Kak?”
    Setelah minum Nabila merasa lebih tenang. “Makasih ya. Kalau nggak ada kamu mungkin tas aku udah dibawa kabur sama mereka, ” kata Nabila.
    Cewek itu tersenyum. “Nggak apa-apa kak. Kita hidup, kan harus tolong menolong.”
    Nabila kagum dengan keberanian cewek mungil yang duduk di depannya. Selain cantik dia juga baik dan pemberani.
    “Ya, udah. Aku duluan ya, Kak. Kakak hati-hati pulangnya.” Gadis itu berdiri dan berjalan meninggalkan Nabila.
    “Itu Talita kan?” tanya Raya. Dia baru keluar dari gerbang.
    Talita? Nabila kaget mendengar pertanyaan spontan dari Raya.
    “Lo kenapa belum pulang?” tanya Raya lagi.
     “Gue hampir kena jambret.”
Sekarang gantian Raya yang kaget. “Hah? Terus lo nggak kenapa-napa kan? Mana jambretnya, sini gue hajar,” tutur Raya sok jagoan.
    “Dia yang nolongin gue.” Nabila menunjuk ke arah cewek yang berdiri di ujung jalan gang sekolah. Dia tidak mengira cewek yang sudah menolongnya itu ternyata Talita, pacar Oscar. Dunia ternyata memang sangat sempit.
“Cewek secantik itu, dia berhati malaikat. Tapi, nggak mampu bikin Oscar setia. Dasar buaya darat!” Gerutu Nabila. Suaranya nyaris tidak terdengar.
    Nabila langsung mengambil handphone dari dalam tasnya. Dia mencopot baterai handphone-nya lalu mematahkan sim card.
    Raya yang tidak tau apa-apa langsung kaget. “Ehh.. apa-apan, nih. Lo kenapa?”
    “Gue pulang bareng lo ya?”
    “Terus Oscar?”
    Tanpa menjawab pertanyaan Raya, Nabila langsung menarik tangan sahabatnya itu meninggalkan gerbang sekolah.***

Fauziah Eka Ananda


polling

Jadikan Aku Yang Kedua [2]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!