Motor Mas Radit [2]

by :
Posted : August 31, 2012

Sudah hampir dua minggu ini aku berangkat ke sekolah, pergi les bahkan main ke rumah teman dengan menggunakan bus atau angkot. Bikin capek juga sih. Setelah bus berhenti di halte dekat rumah, aku harus berjalan kaki sekitar 15-20 menit untuk benar-benar sampai di rumah. Tapi aku rela melakukan itu daripada harus naik motor ketinggalan zaman itu. 

"Raya... kamu masih ngambek sama Bapak?" tanya Anty, teman sebangkuku yang sudah aku curhati soal motor jadul itu.

"Masih dong...”

"Nggak baik lho Ya, terus-terusan bersikap seperti itu."

"Aku tahu tapi mau bagaimana lagi..."

Anty memandangku, lalu tiba-tiba tersenyum sendiri.

"Kamu agak kurusan, ya?"

"Hah, masa?" aku langsung tersipu, senang rasanya ada yang bilang kalau aku kurusan, secara Ibu tak henti menyuruhku berolahraga supaya berat badanku tidak “sebanyak” sekarang.

"Swear..."

"Sebenarnya aku juga merasa kalau rok sekolah yang biasanya sempit sekarang rada sedikit longgar. Bener Ty, aku kurusan?"

"Bener kok... kamu sudah menimbang?"

"Belum... nanti sampai rumah langsung nimbang, deh..."

"Wah ternyata aksi ngambek kamu berguna tuh..."

"Hehehe, Ibu pasti hepi nih! Kamu tahu kan Ty, selama ini aku kesulitan menurunkan berat badan? Nah, ini berat badanku turun dengan tidak sengaja..."

"Jadi aksi ngambek dilanjutkan nih, sampai berat turun 10kg?” Anty meledekku.  

"Uh, nggak segitunya kaliiiiii... Tapi boleh juga tuh usul kamu..." aku mulai menimbang-nimbang. "Aku sih berharap bapak akan segera mengganti sepeda motor itu,  tapi kalau setiap hari naik bus dan hasilnya berat badan turun begini... uh, bingung!”

“Jadiii...?”

"Mungkin solusi yang tepat adalah aku akan tetap berangkat sekolah naik bus, tapi berhenti ngambek sama Bapak. Tapi tuntutan untuk berganti sepeda motor baru itu tetap jalan terus!!"

"Setujuuu... hidup Raya! Hahaha..."

Kami tertawa bareng. Well, siapa sangka kalau ngambek kali ini membawa berkah penurunan berat badan untukku. Aku segera menelpon Bapak, bilang aku nggak ngambek lagi, tapi tuntutan motor baru tetap berjalan, hehehe... *** Lala

polling

Motor Mas Radit [2]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!