Sempurnanya Rasa [2]

by :
Posted : October 10, 2014

“Tentu saja karena dia ganteng Ca, dia kaya, pintar, juga populer!” sahut Irja sok tahu. Aku memberengut, meski memang jawabannya tidak ada yang salah.
“Makanya dia tidak pernah bisa mendapatkan Ado kan, ya itu, karena terlalu sempurna. Coba lihat aku sama Andri gimana kami bisa bertahan meski sudah pacaran lima tahunan ini, meski dia nggak sesempurna Ado.”
Satu lagi yang kusuka tapi juga menyebalkan dari sahabatku yang ceriwis ini, selain dia sok tahu, dia juga sangat narsis dan terlalu percaya diri, meski setiap omongannya itu selalu saja benar.
“Entah sudah berapa kali kujelaskan, petuah sakti dariku yang tidak pernah mau didengarkannya. Tapi berhubung kali ini kamu sakit dan mungkin lupa akan kuingatkan sekali lagi. Dengarkan baik-baik Ay!” kini Irja sudah menjelma menjadi sosok ibu-ibu cerewet yang siap memberikan wejangan untuk anak semata wayangnya yang akan pergi ke medan perang.
“Kita tidak perlu mencintai seseorang yang sempurna, entah itu karena wajah tampannya, kayanya, pintarnya, atau populernya dia, seperti selama ini alasanmu menyukai Ado, tapi lebih baik cintailah seseorang yang biasa saja, tapi kita bisa membuatnya sempurna dengan cinta kita, itu jauh lebih baik dan tidak menyakitimu. Yah, seperti aku dan Andri.”
Aku langsung bersungut-sungut kesal, mengambil boneka winnie the pooh untuk melempar Irja yang begitu pedenya. Tetapi di dalam hati aku mulai membenarkan petuah yang entah didapatnya darimana itu.
     Hanya saja, sampai sekarang aku belum bisa melakukannya sepenuh hati. Menyadari kebodohanku mencintai sosok sempurna seperti Ado, bukannya menemukan sosok biasa lalu mencintainya dengan sempurna seperti yang dilakukan Irja pada Andri.***

Ayu Rahmah Hidayah

polling

Sempurnanya Rasa [2]

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

SERU