5 Things about Emma Roberts

by : Filani Olyvia
Posted : October 4, 2015
Sudah lihat akting Emma Roberts sebagai Chanel Oberlin dalam serial teve terbaru Scream Queens (2015-sekarang)? Ternyata, Emma pernah menolak peran sebagai Harley Quinn di film terbaru yang diangkat dari seri komik terkenal DC Comics berjudul Suicide Squad, demi mengisi posisi pemeran utama Scream Queens tersebut! Ada lagi nih, lima hal seru tentang cewek berusia 24 tahun ini.
 
1. Aktris yang pernah menjadi pengisi suara seekor musang bernama Wilma (dalam versi bahasa Inggris) dari film animasi asal Jerman berjudul The Flight Before Christmas (2008) ini mengaku takut sekali terbang, dan… ular.

2. Sampai saat ini, Emma masih menyimpan Steve, her baby blanket. “Nggak ada yang tahu mengapa aku menamainya Steve, termasuk aku,” aku cewek yang hobi membaca itu. Dia juga masih mengisap jempolnya, hingga berusia 12 tahun. Oleh karena itu, ia masih menggunakan invisalign (semacam alat perawatan gigi tanpa kawat) hingga 2013 lalu.

3. Emma Roberts nggak cuma seorang aktris. Tahun 2005, ia pernah merilis album debut berjudul Unfabulous and More. Lagu-lagu dalam album ini menjadi original soundtrack untuk serial teve anak-anak Nickelodeon berjudul Unfabulous (2004-2007) yang ia bintangi. Keponakan dari Julia Roberts ini juga kembali mengisi soundtrack dari film layar lebar berjudul Aquamarine (2006) yang ia bintangi bersama penyanyi Joanna 'JoJo' Levesque.

4. Pemeran Poppy Moore dalam film Wild Child (2008) ini ternyata suka sekali memasak. “Aku suka memasak pie, terutama peach pie. Aku ingin sekali bisa menulis buku memasak suatu hari nanti,” ujar cewek yang mengaku nggak terlalu suka sushi spicy tuna on crispy rice yang terkenal di Los Angeles, Amerika itu.

5. Dia adalah seorang fashionista sejati. Ia berkali-kali masuk ke dalam Teen Vogue’s Best Dressed list, mulai dari 2007 hingga 2009. Mary-Kate dan Ashley Olsen adalah role model-nya dalam berbusana. Dia suka mengoleksi dompet dan sudah punya banyak sekali koleksi dompet hingga saat ini. Dia juga ingin sekali bisa melakukan sebuah kolaborasi dalam industri fashion. “I want to do something in fashion that wouldn't be cheesy. I wouldn't do, like, Emma Roberts for Target,” ujarnya. Editor: Fransiska Soraya - Foto: www.spoilersguide.com

polling

5 Things about Emma Roberts

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.