Al Ghazali Dekat dengan Dul dan Bunda Maia

by :
Posted : January 27, 2014

Al Ghazali bilang bahwa ia merupakan cowok yang mengutamakan keluarga. Pastinya, Al juga dekat dengan anggota keluarganya, dong! Tapi, si ganteng ini mengaku lebih dekat dengan adiknya Dul dan bunda (Maia Estianty), ketimbang El dan ayah (Ahmad Dhani). Kenapa, ya?

“Aku lebih dekat dengan Dul, karena Dul orangnya lebih extrovert. Beda dengan El yang lebih introvert. Dul sering banget cerita tentang hubungan dengan pacarnya. Begitu pula sebaliknya, aku juga sering cerita sama Dul.”

Selain dengan Dul, aku juga suka cerita sama Bunda. Kalau cerita ke Ayah bisa dibilang jarang, ya. Paling cuma cerita tentang kerjaan dan musik sama Ayah. Kalau ke Bunda, aku bisa cerita apa saja, terutama soal cewek. Hehehe. Karena Bunda ‘kan, perempuan. Pasti dia lebih mengerti perasaan cewek itu seperti apa, sih? Makanya Bunda juga suka bilang ‘jangan nyakitin perasaan cewek!’.

Walaupun dekat banget sama Bunda, aku bukan anak mami, lho. Tapi, bukan berarti aku nggak pernah dicariin sama Bunda kalau lagi main di luar. Kalau lagi nginep di rumah Bunda dan belum pulang ke rumah, Bunda suka telepon buat tanya aku lagi di mana.

Ada satu hal yang aku sebal banget dari Bunda. Kalau lagi nginep di rumah Bunda dan aku susah banget bangun pagi buat sekolah, Bunda selalu paksa aku buat bangun! Aku tahu sih, kalau itu adalah kesalahanku karena selalu tidur menjelang subuh. Dan aku akhirnya mengerti, kalau apa pun yang Bunda lakukan, itu semua demi kebaikanku.” Mariska Tracy – Foto: Ichmosa Rahmat


polling

Al Ghazali Dekat dengan Dul dan Bunda Maia

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!

GOSIP