Alika Nge-fans Sama Super Junior

by :
Posted : June 30, 2011

Karena sangat menyukai musik K-Pop, kelahiran Sydney, Australia, 24 Juni 1994 ini terpilih menjadi spoke person Jakarta FantastiKPop Festival 2011 yang berlangsung 18 Juni 2011 kemarin. Waktu bermain ke rumah GADIS, Alika pun sempat curhat kalau dirinya nge-fans banget sama Super Junior!

“Aku banyak banget barang-barang koleksi Super Junior. Kemarin waktu mereka datang ke Indonesia, aku nonton. Pas mereka manggung di Singapura dan Malaysia, aku juga nonton. Tahun lalu pas aku ke Korea Selatan, aku juga sempat lihat mereka manggung, meskipun itu cuma panggung gratisan dan lihatnya dari jauh. Hihihi,” curhat pemilik album My Secret Room ini.

Cewek bernama lengkap Karis Alika Islamadina ini pun mengaku paling suka sama Sungmin dan Heechul “Super Junior”. “Aku paling suka sama Sungmin dan Heechul. Memang dasarnya, aku suka sama cowok yang lucu-lucu, gemes gitu. Lucu-lucu pretty boy gitu. Hehehe,” ungkap cewek bermata sipit ini.

Sayangnya, Alika belum pernah berpacaran sama cowok yang setipe dengan personil Super Junior nih. “Mantan pacarku waktu SMP itu bukan termasuk pretty boy. Aku suka sama dia itu way before aku suka K-Pop. Hahaha. Dan kalau memang di Indonesia ada cowok yang seperti itu, aku mau banget, lho!” harap pelantun singel recycle Andai Dia Tahu ini. Mariska Tracy – Foto: Dachri MS


Klik juga yang ini:

polling

Alika Nge-fans Sama Super Junior

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!