Cerita Akting Rendy Septino

by :
Posted : April 2, 2010
Mungkin banyak yang gregetan sama tokoh Krisna yang antagonis di sinetron Bayu Cinta Luna (BCL). Tapi percaya deh, aktor pemerannya, Rendy Septino, nggak kayak gitu, kok. Itu cuma akting! Baca cerita Rendy di bawah ini, yuk!

Wajar kalau banyak yang berpendapat karier keartisan Rendy dimulai sejak dia keluar sebagai juara 2 lomba model sebuah majalah remaja tahun 2006 lalu. Anggapan itu nggak salah sih, karena ajang tersebut membuat pintu menuju dunia entertainment makin terbuka lebar untuknya. Tapi… kalau kita mau menelusuri lebih jauh, pintu itu sebenarnya sudah mulai terbuka untuknya sejak tahun 2005 lalu. Tepatnya, saat pemilik tinggi 170 cm ini mendapatkan peran kecil di sebuah sinetron berjudul Inikah Rasanya.

“Aku main di situ karena diajakin seorang teman. Aku sih menilai aktingku saat itu belum natural, jadi melihatnya masih aneh. Aku malah ketawa melihat aktingku sendiri. Hehehe… Soalnya, itu benar-benar akting pertamaku,” kenang Rendy geli sendiri.

Sekarang sih akting Rendy jauh lebih bagus, sampai-sampai penonton suka ikutan sebal sama karakter Krisna di sinetron BCL. “Hehehe… dulu peran Krisna itu memang jahat. Tapi, sekarang sudah dibuat baik, kok,” Rendy membela diri. “Awalnya, aku memang mengharapkan peran antagonis supaya bisa mencuri perhatian penonton. Biasanya penonton kan ngeh sama karakter yang nyebelin. Tapi ke sininya, aku ingin peran baik. Aku lebih comfort dengan peran baik, supaya kesehariannya juga bisa terus jadi orang baik. Hehehe,” ucap penyuka warna biru dan putih ini, terus terang.

Selain sinetron, Rendy pernah juga main di lebih dari 10 judul FTV dan satu film. Meskipun begitu, cowok imut ini masih menyimpan harapan di bidang akting. “Aku ingin banget dapat peran jadi homo,” tandasnya, serius. “Iya. Soalnya, itu peran susah dan karena itu bukan aku banget,” tutur cowok yang ingin beradu akting dengan Deddy Mizwar dan Tio Pakusadewo ini.



polling

Cerita Akting Rendy Septino

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!