Cerita Alisia Rininta Tentang Pengalaman Lolos Kasting

by :
Posted : March 16, 2013

Alisia Rininta sudah memasuki dunia akting sejak umur 17 tahun. Sebelum main film, pemeran Nuri di film Hasduk Berpola ini berakting di iklan dan sinetron. Psst, awalnya cewek yang akrab disapa Acil ini nggak terpikir untuk berkarier di dunia akting, lho! Sampai suatu hari, kelahiran 22 November 1991 ini ditawari kasting oleh sebuah manajemen artis.

Acil sedang jalan-jalan di mal, ketika ada seseorang dari manajemen artis menghampiri dan menawarinya masuk manajemen artis. Setelah meminta izin sama kakak dan orang tuanya, Acil ikut kasting di manajemen artis tersebut. Menurut penyuka warna hitam ini, ikutan kasting untuk pertama kali itu bikin gugup banget. “Saking groginya, aku terbata-bata waktu memperkenalkan diri. Ketika disuruh berakting di depan kamera, aku gemetaran. Jadinya, aku nggak lolos, deh,” cerita Acil.

Cewek yang bercita-cita jadi pengusaha ini baru bisa menghilangkan rasa gugupnya ketika sudah berkali-kali ikutan kasting. “Aku minta bantuan sama sutradara dan artis-artis lain, supaya tahu cara ikutan kasting yang baik dan benar. Proses untuk memperlancar akting itu penting banget. Harus latihan terus menerus,” kata Acil. Akhirnya, suatu hari di 2008, cewek yang membintangi film Radio Galau ini lolos juga ketika mengikuti kasting iklan. “Ketika dikabari lolos kasting, aku percaya nggak percaya. Rasa senangnya justru baru muncul belakangan, setelah mulai syuting!” ujar Acil.

Sejak saat itu, Acil nggak gugup lagi saat kasting. Menghafal naskah dan berakting yang tadinya susah, sekarang terasa mudah buat pemilik nama asli Alisia Rininta Soeodilogo ini. “Suatu hari nanti, aku ingin seperti idolaku, Nadya Hutagalung yang eksis banget di teve pada zamannya,” pungkas cewek cantik ini. Mayseeta - Foto: Irvan Arryawan





polling

Cerita Alisia Rininta Tentang Pengalaman Lolos Kasting

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!