Cerita Hewan Peliharaan Arief “Poconggg”, Dinda Kanyadewi dan Ikha “JKT48”

by :
Posted : May 22, 2013

Punya hewan peliharaan memang menyenangkan. Kalau lagi bosan di rumah, ada yang bisa diajak main bersama. Arief “Poconggg”, Dinda Kanyadewi dan Ikha “JKT48” mau cerita tentang hewan peliharaan mereka, nih. Kira-kira hal-hal seru apa yang mereka lakukan sama peliharaannya?


Arief "Poconggg" - Dinda Kanyadewi - Ikha "JKT48"

Arief “Poconggg”
“Biasanya kalau lagi sama anjing gue, Skype, kami jalan-jalan sore dan main pijat-pijatan. Kadang-kadang, gue suruh dia beli pulsa di warung, hahaha… Seru deh, kalau lagi jalan-jalan sore sama Skype, karena bisa menambah kenalan gue. Orang-orang suka penasaran, Skype itu anjing jenis apa, jadi mereka tanya gue. Akhirnya , kita jadi ngobrol, deh. Kadang-kadang, Skype suka merepotkan gue sih, misalnya dengan buang air di depan rumah orang yang membuat gue dimarahin yang punya rumah. Tapi, gue sayang banget sama dia. Setiap kali ke petshop, suka ada yang menawar ingin beli Skype. Tapi, nggak pernah gue kasih, kecuali kalau ditukar sama mobil. Hahaha…”

Dinda Kanyadewi
“Gue suka memelihara hewan-hewan aneh sejak kecil. Gue pernah memelihara burung merpati, musang dan ular. Sekarang, gue sedang memelihara ular dan tokek, hehehe… Walaupun banyak orang bilang bahwa ular itu seram, menurut gue ular itu lucu. Memelihara ular pun menantang banget. Untuk bisa memegang saja, gue sempat deg-degan, walau akhirnya terbiasa. Gue sering bawa ular gue jalan-jalan, karena nyokap nggak memperbolehkan ular itu di rumah. Jadi, gue ajak ular gue ikut pemotretan, syuting sampai jalan-jalan ke mal. Kalau lagi main di rumah, gue suka melihat ular gue merayap di halaman dan membuat posisi-posisi aneh saat melingkar. Lucu, deh. Hehehe…”

Ikha “JKT48”
“Dari kecil, aku suka kucing. Sekarang, aku punya tiga kucing di rumah, namanya Koneng, Onyin dan Buter. Aku suka main sama kucing, karena mereka lucu banget. Main sama kucing itu menghilangkan stres, deh. Aku suka memberi dan menemani mereka makan. Selain itu, pernah juga tidur bareng sama kucing-kucingku. Kalau mereka lagi diam, aku suka mengelus-elus bulunya dan memotret mereka pakai handphone. Paling senang main saat mereka masih kecil, soalnya lagi lucu-lucunya.” Mayseeta - Foto: Dok. FeminaGroup


polling

Cerita Hewan Peliharaan Arief “Poconggg”, Dinda Kanyadewi dan Ikha “JKT48”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!